Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Beda Sama Anies, Keunggulannya Elite Megawati hingga Erick Thohir Diungkap Habis: Keduanya Miliki Darah Pemilih PPP

Warta Ekonomi, Jakarta – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi, mengatakan bahwa Gubernur Jawa Tengah sekaligus kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo, memiliki keluarga yang berasal dari PPP.

Baidowi menuturkan, mertua dari Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh politik yang berasal dari PPP. Pun begitu pula dengan kakak iparnya yang juga salah satu legislatif yang berasal dari PPP.

“Mertuanya Ganjar tokoh PPP, kakak iparnya masih anggota DPRD dari PPP. Sama-sama kawan ini, sama-sama kawan dekat lah,” kata Baidowi saat ditemui di Hotel Cikini, Jakarta, Selasa (28/2/23).

Selain Ganjar Pranowo, Baidowi juga menuturkan bahwa Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, memiliki kedekatan yang sama. Dia menyebut, ayahanda dari Erick Thohir adalah salah satu simpatisan partainya.

Dia juga menyebut, Ketua Umum Persatua Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) itu juga sempat mengaku bahwa PPP adalah partai pertama yang dipilihnya. Hal tersebut dia ungkapkan, kata Baidowi, di depan kader PPP pada saat mengikuti kegiatan partainya.

Baca Juga:  Ganjar Dituding Serang Paslon Lain Saat Pidato di KPU, PPP: Sebelah Mana, Memang Ada?

“Bapaknya Erick kan dulu simpatisannya PPP. Pak Erick mengaku di depan kader PPP, partai yang kami pilih waktu itu adalah PPP,” katanya.

“Di Bogor juga bilang begitu. Termasuk Pak Erick juga menyampaikan tokoh-tokoh PPP di kawasan di Jakarta Timur, KH. Abdullah Syafei dan macem-macem itu ya sangat dekat dengan keluarga Erick Thohir,” tandasnya.

Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read483576/beda-sama-anies-keunggulannya-elite-megawati-hingga-erick-thohir-diungkap-habis-keduanya-miliki-darah-pemilih-ppp

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com