Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Diprediksi Tak Lolos Parlemen, PPP Tegaskan Peserta Pemilu Bukan Peserta Survei

JAKARTA, JITUNEWS.COM– Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menanggapi santai hasil survei Indikator Politik Indonesia yang menyebut partainya tidak lolos parlemen.

 

Awiek sapaan akrabnya itu mengatakan bahwa PPP sudah diprediksi tidak lolos ke DPR semenjak Pemilu 2019. Namun hasilnya, kata dia, justru kebalikannya.

 

“Kalau membandingkan data survei, satu bulan sebelum pemilu pada pemilu 2019 yang lalu, dengan pemilu 2024 sama-sama minus sebulan itu angkanya tidak jauh beda. Dulu bahkan H minus sebulan kita angkanya 2,4 persen. Tapi faktualnya dapat 4,5 persen,” kata Awiek seperti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (27/12/2023).

 

Awiek menegaskan bahwa PPP bukan peserta survei. Oleh karena itu, ia mengaku tidak masalah tidak menang survei namun optimis menang pemilu.

 

“Masalahnya karena PPP itu bukan peserta survei. PPP itu peserta pemilu. Maka kalau PPP itu ingin menang pemilu, bukan menang survei,” ujarnya.

 

Meski demikian, ia mengatakan bahwa waktu satu bulan ke depan merupakan waktu yang krusial bagi partainya. PPP, kata dia, akan memaksimalkan waktu yang ada.

Baca Juga:  Bantah Sudah Tak Solid Lagi, KIB Bakal Gelar Pertemuan Setelah Lebaran

 

“Ya saya kira sebulan ke depan menjadi waktu krusial bagi PPP untuk memaksimalkan dukungan dari masyarakat,” pungkasnya.

 

SUMBER: https://m.jitunews.com/read/171833/diprediksi-tak-lolos-parlemen-ppp-tegaskan-peserta-pemilu-bukan-peserta-survei/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com