Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Elite PDIP Jalan Kaki ke Kantor PPP, Bahas Pemenangan Ganjar Pranowo

JAKARTA – Jajaran pengurus DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berjalan kaki ke Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023) siang. Kedua pengurus partai politik tersebut bakal membahas pemenangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dari pantauan MPI di lapangan, jajaran pengurus DPP PDIP mulai jalan kaki sekitar pukul 12.43 WIB menuju kantor DPP PPP. Kantor kedua partai itu memang bersebelahan, sehingga tak butuh waktu lama jalan kaki.

Rombongan DPP PDIP dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hasto Kristiyanto. Terlihat pula Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul dan Ketua DPP PDIP Said Abdullah dan Ahmad Basarah.

Rombongan DPP PDIP disambut oleh sejumlah petinggi PPP seperti, Sekjen Arwani Thomafi dan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.

Tampak kedua belah pihak saling melempar senyum semringah. Mereka pun berjabat tangan dan melambaikan tangan ke para awak media. Sebelum masuk ke Kantor DPP PPP, kedua belah pihak berswafoto terlebih dahulu.

Baca Juga:  PPP Indikasikan KIB Akan Membesar

Sebelumnya, Achmad Baidowi mengatakan, pihaknya akan membahas pemenangan Ganjar Pranowo dan skema konsolidasi pada Pilpres 2024. “Salah satu yang akan dibahas terkait kerangka tim pemenangan Ganjar dan juga skema konsolidasi ke bawah,” kata Awiek dalam keterangannya, Senin (29/5/2023).

Tak hanya itu, kata Awiek, pihaknya juga akan membahas koordinasi dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk. Baginya, kerja sama itu untuk menyatukan dan memperkuat basis konstituen kedua parpol.

“Kerja sama ini saling memperkuat basis-basis konstituen kedua parpol yang berasal dari kultur berbeda. PDIP berlatarbelakang nasionalis, smentara PPP Islam. Sehingga bangunan kerjasama Nasionalis – Islam ini saling melengkapi,” katanya.

Sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1111645/12/elite-pdip-jalan-kaki-ke-kantor-ppp-bahas-pemenangan-ganjar-pranowo-1685340303

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com