Menangkan Khofifah-Emil, PPP Konsolidasi di Madura

Jakarta РPartai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan konsolidasi di daerah pemilihan (dapil) Madura untuk memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Konsolidasi dilakukan melalui pertemuan DPW (dewan pimpinan wilayah) dengan DPC (dewan pimpinan cabang).

“Kami sangat serius untuk memenangkan Khofifah-Emil,” kata Achmad Baidowi, Sekretaris Tim PPP untuk Pemenangan Khofifah-Emil, dalam keterangan tertulis, Rabu (9/5/2018).

Pertemuan tersebut dipimpin Ketua DPW Jatim Musyafa Noer dan Sekretaris DPW Norman Zein Nahdi. Konsolidasi juga akan dilakukan secara paralel di setiap dapil.

Baidowi mengatakan konsolidasi ini dilakukan untuk memantapkan barisan menuju Pilkada pada 27 Juni 2018. Dia menjelaskan pertemuan tersebut membahas langkah pemenangan pemilu. Selain struktur PPP, pihaknya menggerakkan badan otonom.

Dia melanjutkan, di akhir pekan ini, akan dilakukan pula konsolidasi Wanita Persatuan Pembangunan (WPP). Kegiatan tersebut akan mendatangkan paslon Khofifah-Emil.

“Segmen pemilih perempuan menjadi garapan utama WPP. Kami optimistis Khofifah bisa menang,” pungkasnya. (DETIK.com)