Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Ngaku Belum Putuskan Dukung Khofifah di Pilgub Jatim

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi atau Awiek mengaku pihaknya belum membicarakan terkait dukungan di Pilkada 2024 serentak.

 

“Sampai saat ini belum ada rapat desk pilkada ya, terkait pilkada-pilkada tidak ada, Jawa Timur ataupun yang lainnya belum,” ujar Awiek kepada Inilah.com, Sabtu (18/5/2024).

 

Meskipun begitu, dia menegaskan pihaknya akan melihat beberapa tokoh potensial yang akan maju menjadi calon kepala daerah, baik mulai Gubernur, Bupati maupun wali kota.

 

“Kita akan menjajaki semua tokoh, semua figur yang akan maju di pilkada, termasuk bu Khofifah,” kata dia.

 

Awiek mengaku PPP bakal mendengarkan aspirasi dari jajarannya di seluruh wilayah termasuk Jawa Timur untuk menentukan sosok siapa yang akan dideklarasikan oleh PPP.

 

“Dalam waktu dekat lah akan kami bicarakan untuk Jawa Timur,” ucap Awiek.

 

Sebagai informasi, Partai Golkar resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak pada Pilgub Jawa Timur (Jatim) 2024. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto setelah menerima kunjungan keduanya di kediamannya.

Baca Juga:  PPP dan PAN Kompak Ungkap Tanda Reshuffle Kabinet Jokowi Makin Dekat

 

“Kita sudah keluarkan surat keputusan untuk mengusung ibu Khofifah dan Mas Emil sebagai calon Gubermur Jatim dan wagub Jatim,” kata Airlangga di kediamannya di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2024).

 

SUMBER: https://www.inilah.com/ppp-ngaku-belum-putuskan-dukung-khofifah-di-pilgub-jatim

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com