Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

PPP Ungkap Ada Komunikasi ke PAN-Golkar Terkait Dukungan ke Ganjar

Jakarta – Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek mengungkap sudah ada komunikasi dengan partai Golkar dan PAN untuk mendukung Ganjar Pranowo. Namun komunikasi itu disebut hanya bersifat obrolan biasa.

“Kita tidak secara khusus itu (mengajak mendukung Ganjar), tetapi dalam beberapa kali pertemuan dengan Golkar dan juga dengan PAN ya sebatas ngobrol-ngobrol informal kalau gabung ke Ganjar begini, kalau ngusung capres sendiri seperti ini kan gitu. Diskusi begitu aja,” ungkap Awiek di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2023).

Awiek mengatakan pihaknya tidak dalam posisi memaksa pihak lain untuk mendukung Ganjar. Pihaknya hanya menyampaikan kelebihan dan kekurangan bila mendukung Ganjar.

“Karena kita kan tidak dalam posisi untuk mengajak dan memaksa orang. Yang penting kan kita menyampaikan secara normatif peluang, tantangan, juga kelebihan dan juga kekurangannya,” tuturnya.

Awiek pun tidak mengetahui apakah mungkin salah satu dari kedua partai itu akan bergabung mendukung Ganjar. Dirinya mengatakan semua kembali kepada keputusan Partai masing-masing.

“Saya enggak tau kalau itu (siapa yang akan bergabung). Komunikasi kan sama aja dua-duanya. Fifty-fifty. Itu tergantung dari beliau-beliau berdua (ketum parpol PAN dan Golkar),” ucapnya.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-6809976/ppp-ungkap-ada-komunikasi-ke-pan-golkar-terkait-dukungan-ke-ganjar

Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si

© 2021 | achbaidowi.com