Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Sandiaga Hadiri Deklarasi Mahfud Meski Tak Jadi Dipilih Cawapres Ganjar, Awiek PPP: Itu Bukan Sesuatu yang Mudah, Belum Tentu Saya Kuat

Jakarta, tvOnenews.com – Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menegaskan kader partainya, Sandiaga Uno, legowo menerima kenyataan bahwa tidak jadi dipilih menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

 

Sebab koalisi PDIP telah menetapkan Menko Polhukam Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar di Pilpres 2024.

 

Awiek, sapaan akrabnya, menyebut sikap legowo Sandiaga ini ditunjukkan ketika dia tetap menghadiri acara deklarasi cawapres Ganjar pada Rabu (18/10/2023) pagi ini.

 

“Tadi bahkan hadir ke acara deklarasi. Itu bukan sesuatu yang mudah loh. Saya sendiri enggak bisa membayangkan, belum tentu saya kuat,” ujar Awiek di Media Center TPN Ganjar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

 

“Tapi alhamdulillah Pak Sandi itu legowo dengan berbesar hati karena itulah realitas politik karena masa depan masih panjang,” tambah dia.

 

Awiek menambahkan Sandiaga juga hadir ke acara Harlah ke-30 GMPI selaku organisasi sayap PPP pada malam ini. Menurutnya, sikap Sandiaga itu menunjukkan bahwa dia sudah move on dari kursi cawapres Ganjar.

Baca Juga:  PPP soal Sandiaga Disebut Mau Jadi Ketua DPR: Peluang Cawapres Besar

 

“Itu menunjukkan bahwa dia sudah move on karena memang realitas politik begini, beliau sudah sadar betul tentang itu,” tegasnya.

 

Sumber: https://www.tvonenews.com/berita/160454-sandiaga-hadiri-deklarasi-mahfud-meski-tak-jadi-dipilih-cawapres-ganjar-awiek-ppp-itu-bukan-sesuatu-yang-mudah-belum-tentu-saya-kuat?page=all

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com