Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Achmad Baidowi Bagikan Sembako Gratis di Pademawu Pamekasan

KABAR MADURA | Dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Relawan Achmad Baidowi membagikan sembako gratis kepada warga Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, minggu (05/05/2024).

 

Kedatangan Achmad Baidowi disambut hangat oleh ratusan warga dari puluhan desa di kecamatan Pademawu, khususnya di Desa Murtajih.

 

Momentum tersebut dijadikan sebagai sarana bagi Achmad Baidowi untuk menyapa warga, yang mungkin pada beberapa waktu lalu hanya sebatas nama yang terdengar.

 

“Terima kasih atas kedatangan warga, kami di sini menjalankan tugas konstitusional sebagai anggota MPR RI untuk terus mensosialisasikan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat Indonesia, termasuk juga kepada warga Kecamatan Pademawu,” tutur Achmad Baidowi.

 

Di samping itu, Achmad Baidowi juga menjelaskan bahwa forum-forum yang berbasis masyarakat dalam konteks demokrasi, lebih berpengaruh dan mengarah langsung kepada pola kehidupan masyarakat. Bukan hanya itu, sekretaris fraksi PPP DPR RI tersebut juga memberikan sembako gratis kepada warga Kecamatan Pademawu.

 

“Kami sebagai anggota DPR selalu mengingatkan pada pemerintah, kalaupun tidak bisa menjamin keberlangsungan hidup rakyatnya secara utuh, ataupun tidak bisa menjamin beban hidup masyarakat, minimal negara hadir untuk tidak menghambat kreativitas pelaku usaha masyarakat,” jelas Baidowi.

Baca Juga:  Sandiaga Tak Ikut Antar Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU, Kenapa?

 

Lanjutnya, “Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kebetulan alokasi waktu kami di Kabupaten Pamekasan, tepatnya di kecamatan Pademawu. Dan itu juga ada sedikit bantuan dari kami, semoga bermanfaat,” jelasnya.

 

Dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang telah berlangsung, Achmad Baidowi mendapat banyak respons positif dari kalangan warga Kecamatan Pademawu.

 

Budoli salah satu warga Desa Murtajih mewakili masyarakat Pademawu saat diwawancarai, mengucapkan terima kasih atas kedatangan, serta sumbangan ilmu pengetahuan dan sembako yang Achmad Baidowi berikan.

 

“Terima kasih banyak Bapak Baidowi yang sudah menjelaskan banyak tentang kecintaan kita terhadap bangsa Indonesia. Terima kasih juga atas sembako yang sudah bapak berikan. Tentu ini sangat bermanfaat bagi kami,” ungkapnya.

 

Sambungnya, “Jarang sekali kami bisa bertemu dengan anggota MPR pusat yang blusukan langsung ke desa,” tutupnya.

 

SUMBER: https://kabarmadura.id/achmad-baidowi-bagikan-sembako-gratis-di-pademawu-pamekasan/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com