Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Ada Suharso Monoarfa Saat Ganjar-Anies Bertemu di Makkah, PPP: Pasti Ngobrol Ibadah, Bukan Koalisi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa, tampak berada satu ruangan dengan bakal capres Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, di sela-sela melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek menjelaskan, hadirnya Suharso bersama Ganjar dan Anies bisa terjadi karena sedang persiapan jelang puncak ibadah Haji.

“Kalau saya duganya itu saja karena beliau persiapan ke Arafah pasti kan di tempat yang sama sehingga beliau bisa ketemu,” kata Baidowi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Awiek mengungkapkan, belum mendapat konfirmasi lebih lanjut perihal peran Suharso yang mempertemukan Ganjar dan Anies.

Namun menurutnya, pertemuan Ganjar dan Anies memang karena terjadi lantaran berada dalam satu guest house jelang puncak ibadah Haji.

“Saya kira enggak ada lah pak Harso yang begitu-begitu untuk mempertemukan apa untungnya cuman beliau sama-sama di satu tempat mau ke Arafah bareng-bareng ya ketemu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Awiek pun menduga tak ada pembicaraan politik saat Suharso bertemu kedua bacapres itu.

Baca Juga:  DPR Pertanyakan Biaya Rp 5 Miliar Pembubaran Ormas Anti Pancasila

“Di situ pasti ngobrolnya soal ibadah soal kabar soal tanah suci soal mendoakan Indonesia, yang jelas tidak akan ngomong koalisi,” pungkasnya.

Adapun dalam sebuah foto yang beredar, Ganjar dan Anies tampak berfoto bareng mengenakan pakaian ihram.

Pada foto itu, Anies tampak didampingi istrinya, Fery Farhati. Demikian juga Ganjar didampingi istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti.

Dalam foto itu juga terlihat Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa.

Sumber: https://m.tribunnews.com/nasional/2023/06/27/ada-suharso-monoarfa-saat-ganjar-anies-bertemu-di-makkah-ppp-pasti-ngobrol-ibadah-bukan-koalisi

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com