Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Akun Anggota DPR RI Achmad Baidowi Diserang Netizen Sukabumi, Santet Hingga Nyi Roro Kidul Dibawa bawa!

RADAR JABAR – Akun instagram Wakil Ketua Baleg DPR RI, Achmad Baidowi diserang oleh netizen pasca menertawakan usulan anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Heri Gunawan agar Sukabumi masuk kawasan Aglomerasi hingga viral di media sosial.

Berbagai kecaman dilontarkan berbagai akun netizen yang murka atas tindakan Achmad Baidowi dalam rapat pembahasan Panitia Kerja Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (Panja RUU DKJ) antara DPR dengan pemerintah, terkait ketentuan kawasan aglomerasi di sekitar Jakarta, pada Kamis (14/03/2024) lalu.

Tak hanya akun pribadi saja, beberapa akun resmi yang memiliki viewers belasan ribu ikut mengomentari salah satu postingan Achmad Baidowi. Bahkan beberapa akun mengetag akun Presiden RI Jokowi, Ridwan Kamil, Gibran Rakabumingraka, Prabowo hingga Bupati Sukabumi.

Seperti akun Yudhanurbagdja, “Sukabumi di ketawain nih pak sama akun bapa ini !!! Cc @ridwankamil @jokowi @prabowo @gibran_rakabuming,” tulis Yudhanurbagja.

Akun lainnya, davidharmadjaja “oh ini yang ngetawain Sukabumi teh @marwanhamamismi ??? Coba jangan kirim produk AMDK Sukabumi ke kawasan Aglomerasi saminggu weh… HARUS ADA PERMINTAAN MAAF,” cetusnya.

Baca Juga:  Legislator PPP Apresiasi Pengaktifan Pabrik Pupuk NPK di Aceh

Ada berbagai komentar lainnya agar Achmad Baidowi berkunjung ke Sukabumi, meminta klarifikasi dan meminta maaf. Bahkan, ada pula yang menulis santet dan memberitahu ke Nyi Roro Kidul.

Sampai pukul 15.30 WIB akun resmi Achmad Baidowi belum merespon komentar netizen yang rata rata akun dari warga Sukabumi tersebut.

SUMBER: https://www.radarjabar.com/jawa-barat/95112177923/akun-anggota-dpr-ri-achmad-baidowi-diserang-netizen-sukabumi-santet-hingga-nyi-roro-kidul-dibawa-bawa

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com