Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Akun IG Mahfud Diretas, TPN Anggap Bukti Potensial Menang di 2024

Jakarta – Akun Instagram (IG) Menko Polhukam sekaligus cawapres nomor urut 3 Mahfud Md diduga diretas dengan unggahan sebuah video ber-caption bahasa Ibrani. Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi atau Awiek, menilai dugaan peretasan terhadap akun Mahfud justru menunjukkan potensi Mahfud akan memenangkan pilpres.

 

Dilihat detikcom, Selasa (16/1/2024), akun Mahfud tersebut baru saja mengunggah sebuah video berdurasi 12 detik. Video itu menampilkan orang asing menyundulkan sebuah bola secara bergantian. Dalam keterangan unggahan itu termuat kalimat dalam bahasa Ibrani.

 

“Iya diretas dan sudah ditangani. Itu menunjukkan bahwa Pak Mahfud itu potensial menang sehingga di IG-nya beliau diretas oleh orang-orang tidak bertanggungjawab,” kata Awiek.

 

Wakil Direktur Eksekutif Konten dan Media Sosial TPN Ganjar-Mahfud, Eko Kuntadhi, mengatakan akun Mahfud saat ini sedang ditangani.

 

“Iya, akunnya diretas. Sekarang sedang proses recovery,” kata Eko kepada wartawan.

 

Eko berharap dugaan peretasan akun tersebut tidak ada hubungannya dengan kompetisi pilpres.

 

“Kita berharap peretasan ini tidak ada hubungannya dengan pilpres. Meski, kami juga nggak menutup mata untuk menelusuri segala kemungkinan,” ujar Eko.

Baca Juga:  PPP Gelar Harlah Ke-50, Romahurmuziy Hadir Fisik

 

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7144790/akun-ig-mahfud-diretas-tpn-anggap-bukti-potensial-menang-di-2024

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com