Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Dongkrak Suara Ganjar-Mahfud di DKI, TPN Makin Gencar Kampanye

Jakarta, Gesuri.id – Elektabilitas pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md tertinggal cukup jauh di DKI Jakarta dari dua kompetitornya dalam Pilpres 2024. TPN Ganjar-Mahfud berencana semakin menggencarkan kampanye di Jakarta.

 

“Berdasarkan hasil survei internal, ada titik-titik yang sudah kami petakan yang harus kita lakukan penetrasi. Sehingga kita bisa mendongkrak perolehan suara Ganjar-Mahfud, khususnya di Jakarta,” kata jubir TPN Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi (Awiek), kepada wartawan, Kamis (18/1/2024).

 

Awiek menyebut ada sejumlah tempat di Jakarta yang akan difokuskan untuk kampanye Ganjar-Mahfud. Menurutnya, TPN akan memperkuat promosi Mahfud selaku tokoh yang mewakili kaum santri.

 

“Dari angka-angka survei kan kelihatan mana yang titik lemah, baru kita ini kan. Nggak jauh beda dengan yang… terutama kita memperkuat di basis-basis komunitas santri, sambil mempromosikan Mahfud Md selalu representasi kaum santri,” ucap Awiek.

 

Sementara itu, Imam Priyono yang juga jubir TPN Ganjar-Mahfud mengaku menghargai hasil survei tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa Ganjar-Mahfud berencana menang Pilpres 2024, bukan menang di survei.

Baca Juga:  Kampanye Akbar, PPP Optimistis Raih Satu Fraksi di DPRD Kota Tangsel

 

“Kami menghargai hasil surveinya dan kami jadikan energi untuk terus bergerak. Rencana kami memang bukan menang di survei, kami berencana menang sungguhan di Pilpres 2024,” ujar Imam.

 

Sumber: https://www.gesuri.id/pemilu/dongkrak-suara-ganjar-mahfud-di-dki-tpn-makin-gencar-kampanye-b2k0oZJTb

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com