Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Elite PPP Dengar Presiden Jokowi Serius Bakal Reshuffle Menteri

Jakarta, tvOnenews.com – Isu perombakan kabinet atau reshuffle kabinet masih terus bergulir sampai sekarang. Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi alias Awiek mengaku, mendengar kabar Presiden Jokowi serius akan reshuffle menteri.

“Iya bakal ada reshuffle lagi. itu informasinya memang indikasinya cukup kuat. Dan siapa aja itu kita enggak tahu,” ujar Awiek di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2024).

Dia mengungkapkan beberapa kali ketua umum partai bertemu dengan Jokowi di tengah menguatnya isu reshuffle.

“Ya bisa jadi dibahas juga di situ [reshuffle]. Ya kalau kita dengar informasi ya ada informasinya bahwa akan ada reshuffle. Tetapi kapannya hanya presiden yang tahu,” tegasnya.

Menurut Awiek, terjadinya reshuffle itu kemungkinan juga berbarengan dengan pengisian kursi wakil menteri yang kosong.

“Kan biasanya kan begitu. Ketika ada reshuffle menteri, sekaligus dengan perubahan komposisi di wakil menteri,” kata dia.

Lebih lanjut, dia mengaku PPP sudah siap jika diberikan jatah menteri oleh Jokowi. Sebab pihaknya memiliki banyk kader yang mumpuni.

“PPP sebagai partai yang sudah lama di DPR dan di perpolitikan Indonesia ini tentu memiliki sumber daya manusia yang mumpuni di segala bidang. Tetapi sekali lagi itu kembali ke hak prerogatif presiden,” tandas Awiek.

Sumber: https://www.tvonenews.com/berita/96396-elite-ppp-dengar-presiden-jokowi-serius-bakal-reshuffle-menteri?page=all

Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si

© 2021 | achbaidowi.com