Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Farel Prayoga Sholawatan Bareng Kader PPP Banyuwangi

BANYUWANGI – Farel Prayoga sukses mencuri perhatian masyarakat setelah melantunkan sholawat jibril, dalam peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus tasyakuran Harlah PPP ke-50 di RTH BAINA Dusun Tegalgondo, Kalibaru, Banyuwangi, Minggu (12/3/2023).

Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi, jajaran pengurus dan kader PPP se-Kabupaten Banyuwangi, tokoh ulama dari MWC NU Kalibaru, dan masyawarakat umum pun larut dan ikut bersholawat.

“Alhamdulillah kita memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus memperingati Harlah PPP ke-50 dengan bersholawat,” ujar Achmad Baidowi.

Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus tasyakuran Harlah PPP ke-50

Pria yang akrab disapa Awiek ini mengatakan, dengan bersholawat salah satu cara mencintai Nabi Muhammad SAW. Dia kemudian mengajak masyarakat untuk selalu melantunkan sholawat dalam berbagai aktifitas.

“Semoga dengan terus mengagungkan sholawat, hidup menjadi berkah dan bisa terus mengingat serta meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Panitia kegiatan Achmad Tanzilul Furqon yang juga Ketua PC GMPI Banyuwangi mengatakan, dalam peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus tasyakuran Harlah PPP ke-50 itu pihaknya juga membagikan berbagai doorprize. Hadiah utamanya TV LED dan Kulkas.

Baca Juga:  PPP Rotasi Arsul Sani Jadi Anggota Komisi II DPR RI

Tanzil mengatakan, masyarakat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Mereka bahkan sudah menunggu sejak siang hari.

“Apalagi acara dimeriahkan Farel Prayoga. Setelah bersholawat, Farel menyanyikan lagu andalannya yaitu ojo dibandingke,” pungkasnya.

Turut hadir kiai Muhammad Arif selalu Majelis Syariah PPP Kabupaten Banyuwangi, anggota DPRD Banyuwangi Syamsul Arifin, dan pengurus DPC PPP Kabupaten Banyuwangi serta anggota banom PPP se-Kabupaten Banyuwangi.

Sumber: https://kanalberita.co/2023/03/13/farel-prayoga-sholawatan-bareng-kader-ppp-banyuwangi/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com