Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Hormati Sikap Ganjar dan Mahfud, PPP: Beliau Jadi Oposisi Berdasarkan Kondisi Objektif

KedaiPena.Com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menghormati sikap eks capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang memilih menjadi oposisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

 

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi menanggapi sikap dari pasangan yang diusung partainya di Pilpres 2024 tersebut.

 

“Itu hak dari pak Ganjar dan Pak Mahfud ya dan tidak ada kaitan dengan kami sebagai partai pengusung. Kita menghormati hak beliau,” kata Baidowi sapaanya saat dihubungi di Jakarta, Selasa,(7/5/2024).

 

Baidowi memastikan, PPP tidak ikut campur dengan sikap dari Ganjar dan Mahfud memilih untuk menjadi oposan pemerintahan Prabowo-Gibran.

 

“PPP kita gak turut campur terkait dengan sikap politik yang disampaikan beliau berdua,” tegas Baidowi.

 

Baidowi juga menilai, keputusan Ganjar dan Mahfud menjadi oposan pemerintahan Prabowo-Gibran didasari kondisi yang objektif. Baidowi mengingatkan sikap menjadi oposisi hal biasa dalam demokrasi.

 

“Ya beliau menyampaikan sikap oposisi berdasarkan kondisi objektif. Karena oposisi hal yang biasa juga dalam politik demokrasi,” tandas Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Baca Juga:  TPN Ganjar-Mahfud: Etika Ketimuran Gibran Hilang

 

SUMBER: https://www.kedaipena.com/hormati-sikap-ganjar-dan-mahfud-ppp-beliau-jadi-oposisi-berdasarkan-kondisi-objektif/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com