Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Kami Telah Mengajukan Protes ke KPU

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi telah mengungkapkan penurunan perolehan suara partainya pada Pemilu 2024 menurut data Sirekap KPU. Achmad Baidowi menyatakan bahwa perolehan suara PPP pada tanggal 28 Februari sekitar 3.058.000, namun pada hari Minggu (3/3) ini mengalami penurunan menjadi sekitar 3.040.000.

Menurut Achmad Baidowi, meskipun jumlah TPS yang masuk bertambah, seharusnya jumlah suara juga bertambah bukannya berkurang. Dia juga mencatat bahwa partai lain mengalami peningkatan suara secara tidak wajar sementara PPP mengalami penurunan.

Achmad Baidowi telah menyampaikan keluhan resmi ke KPU terkait temuan penurunan suara seperti yang tercantum dalam Sirekap. Dia juga menegaskan bahwa PPP sudah lolos ke parlemen berdasarkan penghitungan resmi karena memperoleh suara di atas empat persen.

Ini adalah data mengenai turunnya perolehan suara partai yang diungkapkan oleh Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dalam Pemilu 2024.

Sumber: https://bisnisupdate.com/berita-populer/kami-telah-mengajukan-protes-ke-kpu/22000/

Baca Juga:  PPP Tanggapi Pertemuan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com