Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Kampanye Akbar di Jember, PPP Yakin Lolos Ambang Batas Parlemen

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar kampanye akbar di GOR Kaliwates Jember, Jawa Timur. Sekitar 7.000 kader PPP ikut hadir untuk menghijaukan Kota Jember.

Diketahui, mereka yang hadir merupakan satgas saksi TPS di Kabupaten Jember.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye PPP secara nasional dalam rangka konsolidasi partai,” ujar penanggung jawab kampanye akbar PPP Achmad Baidowi dalam keterangan tertulis, Kamis (8/2/2024).

Pria yang akrab disapa Awiek ini menjelaskan PPP di Kabupaten Jember saat ini menduduki 5 kursi. Dengan digelarnya kampanye akbar diharapkan dapat mendongkrak perolehan kursi tersebut, bahkan bisa mengantarkan kursi DPR RI.

“Kami yakin PPP akan lolos ke parlemen, melampaui angka parliamentary threshold 4%,” terang Awiek.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Jember Madani Farouk menargetkan pemenangan di Kabupaten Jember, dengan jumlah 10 kursi DPRD kabupaten.

“Kita berharap PPP di Kabupaten Jember bisa tercapai 10 kursi di Pemilu 2024 ini,” terang dia.

“Dengan ikhtiar dan kerja keras kader-kader di 31 kecamatan dan caleg Insyaallah target tersebut akan terealisasi,” katanya.

Baca Juga:  Suara PPP Mengalami Penurunan, Achmad Baidowi: Ada Partai Lain Naik Tidak Wajar

Di sisi lain, Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP M Romahurmuziy dalam orasinya membakar semangat ribuan kader PPP untuk merealisasikan target PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

“Hijaukan Jember. Parameter PPP adalah menang, menang, menang!,” pekik pria yang akrab disapa Rommy itu.

Juru kampanye nasional PPP ini juga menegaskan berdasarkan data lapangan partainya sudah melampaui angka 4%. Karena itulah, Rommy meminta saksi TPS PPP untuk mengawal suara saat hari pencoblosan nanti.

“Jangan sampai hilang walaupun satu suara,” tukasnya.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7184150/kampanye-akbar-di-jember-ppp-yakin-lolos-ambang-batas-parlemen

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com