Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Ketua DPP: Jokowi direncanakan hadiri puncak Harlah Ke-50 PPP

Jakarta (ANTARA) – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menyampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan menghadiri puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-50 PPP di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Jumat (17/2).

“Rencananya sesuai dengan skema, besok (puncak peringatan Harlah Ke-50 PPP) akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo sekaligus membuka workshop atau bimbingan teknis (untuk anggota DPRD Fraksi PPP),” ujar Baidowi dalam konferensi pers di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis.

Selain Presiden Jokowi, ia mengatakan PPP ikut pula mengundang seluruh ketua umum partai politik di Tanah Air tanpa terkecuali dan para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Dengan demikian, menurut Baidowi, peringatan puncak Harlah Ke-50 PPP juga memungkinkan dihadiri oleh Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno di tengah isu rencana pindah-nya Sandiaga dari Gerindra ke PPP.

“Sangat memungkinkan Pak Sandi juga hadir. Kalau pun kemudian di forum Harlah Ke-50 PPP besok Pak Sandi dan Pak Prabowo bertemu secara terbuka, ya itulah forum di PPP, memang forum yang terbuka dan sejuk,” ucap Baidowi.

Baca Juga:  Achmad Baidowi: Penetapan bakal capres-cawapres PPP saat Mukernas

Sebelumnya, ia telah menyampaikan kegiatan puncak peringatan Harlah Ke-50 PPP yang mulai digelar pada Jumat (17/2) pukul 16.00 WIB itu akan dihadiri oleh sekitar 5.000 orang. Mereka terdiri atas perwakilan DPP serta DPW PPP, DPC PPP se-Jabodetabek, kader, simpatisan, dan para anggota DPRD Fraksi PPP dari seluruh Indonesia.

“Selain puncak Harlah Ke-50 PPP, kegiatan ini sekaligus pembukaan workshop atau bimbingan teknis anggota DPRD Fraksi PPP yg akan digelar selama 3 hari, 17, 18, 19 Februari,” ujar Baidowi.

Selain pembukaan bimbingan teknis, PPP juga akan memperkenalkan sejumlah tokoh baru yang bergabung dengan partai tersebut.

Dia menyampaikan terdapat sekitar 10 tokoh baru yang akan masuk ke PPP tingkat pusat dan berasal dari beragam latar belakang, mulai dari purnawirawan, pengusaha, artis, birokrat, mantan pejabat kepala daerah, ulama, serta aktivis.

Sumber: https://m.antaranews.com/berita/3399576/ketua-dpp-jokowi-direncanakan-hadiri-puncak-harlah-ke-50-ppp

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com