Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Ketua Umum Ajak Kader GMPI Rapatkan Barisan Menangkan PPP di Pemilu 2024

Jakarta – Ketua Umum Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI) Achmad Baidowi optimistis PPP bisa merebut pemilih muda pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Achmad Baidowi saat memberikan sambutan dalam acara Puncak Harlah GMPI ke-29 di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

Dilansir dari kanalberita.co, menurut pria yang akrab di sapa Awiek ini, target dukungan generasi muda untuk PPP bukan tanpa alasan. Target itu, kata dia bisa dilihat jadi terbentuknya pengurus GMPI di 30 Provinsi di seluruh Indonesia.

“Perlu kami sampaikan bahwa sejak kami dipercaya memimpin GMPI mulai 10 April 2021 hingga hari ini, Alhamdulillah sudah terbentuk di 30 provinsi. Insyaallah kita juga akan mendirikan GMPI pimpinan wilayah di provinsi yang tersisa, termasuk juga penambahan provinsi di Papua,” kata Awiek.

Sebagai Banom PPP, GMPI memiliki tugas untuk menaikkan eletoral partai berlambang ka’bah itu di seluruh Indonesia, utamanya suara dari kalangan pemuda.

Berdasarkan hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS), pengenalan pemilih muda terhadap PPP cukup menggembirakan. Popularitas PPP di mata pemilih muda berada di angka 65,2 persen. Sementara kesukaan pemilih muda pada partai berlambang Ka’bah itu di angka 72,8 persen.

Baca Juga:  Ganjar Foto Bareng Mahfud, PPP : Tak dimaknai Pasangan

“Tentu ini menjadi tantangan bagi GMPI sebagai badan otonom partai yang merupakan segmentasi dari anak-anak muda,” imbuhnya.

“Tentu ini menjadi tantangan bagi GMPI sebagai badan otonom partai yang merupakan segmentasi dari anak-anak muda,” imbuhnya.

“Selalu kami ditekankan dalam setiap kesempatan dan alhamdulillah teman-teman GMPI di semua wilayah paham dengan posisinya dan Insyaallah akan selalu tegak lurus terhadap keputusan partai,” pungkasnya.

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com