Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Ketum PP GMPI Motivasi Kader Sulawesi Tenggara Menangkan Caleg PPP

Kota Kendari – Ketua Umum Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Achmad Baidowi menyambangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Senin (16/1/2023).

Dalam lawatannya, pria yang akrab disapa Awiek ini memberikan motivasi kepada Ketua dan jajaran Pimpinan Wilayah GMPI Sulawesi Tenggara.

“GMPI merupakan tulang punggung untuk meningkatkan elektoral PPP, terutama untuk menggaet para pemilih muda,” ujar Awiek.
eg PPP
Sekretaris Fraksi PPP DPR RI ini juga mengajak para kader GMPI untuk memenangkan calon anggota legislatif (Caleg) dari PPP, termasuk yang merupakan utusan badan otonom GMPI, dari tingkat Kabupaten, Kota, Provinsi, hingga pusat.

“Lakukan langkah nyata dalam merealisasikan strategi yang dibuat dalam memenangkan PPP pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Ia mengingatkan pesan Plt. Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, agar kader GMPI jangan hanya menjadi penonton pada gelaran pesta demokrasi terbesar di tanah air.

“Sesuai amanat Plt. Ketum PPP Bapak Muhamad Mardiono, agar kader GMPI berperan aktif mengambil momentum pada Pemilu 2024. Tidak boleh hanya menjadi penonton,” terangnya.

Baca Juga:  Fraksi PPP Setujui Masa Jabatan Kades Diperpanjang Jadi 8 Tahun

Untuk memenangkan PPP, menurut Awiek, para kader harus bersatu-padu dan menghindari kisruh dalam tubuh internal organisasi. Perpecahan internal disebutnya hanya akan membuat buruk citra partai.

“Hentikan pemicu kisruh dalam tubuh organisasi PPP. Jaga soliditas partai untuk menjemput kemenangan PPP di 2024,” pungkasnya.

Ketua PW GMPI Sulawesi Tenggara Ferdyan Syah mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk menaikkan suara PPP, termasuk memenangkan Caleg yang diusung partai berlambang ka’bah tersebut.

Dikatakannya, 60 persen pemilih pada Pemilu 2024 merupakan generasi milenial dan generasi Z. GMPI disebutnya mempunyai peran mendekati ceruk pemilih tersebut.

“Siapa yang bisa mengajak pemuda jika bukan pemuda. Di sinilah peran kader-kader GMPI, bisa membantu PPP menambah suara,” pungkasnya.

Sumber: https://kanalberita.co/2023/01/17/ketum-pp-gmpi-motivasi-kader-sulawesi-tenggara-menangkan-caleg-ppp/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com