Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Kumpulkan Anggota di Seluruh Jawa Timur, PPP Panaskan Mesin Hadapi Pilkada 2024

Bimtek PPP Jatim yang diikuti anggota DRPD Fraksi PPP se-Jatim untuk persiapan Pilkada Serentak 2024. Foto: Sumber JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA – DPW PPP Jatim mengadakan bimbingan teknis (bimtek) selama tiga hari di Surabaya bagi anggota DPRD Fraksi PPP se-Jawa Timur. Acara tersebut juga untuk persiapan Pilkada 2024.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menyebut para anggota DPRD PPP dari kabupaten/kota, termasuk provinsi dan DPR RI adalah pendulang suara bagi calon yang akan diusung partainya.

“Ini kegiatan rutin PPP untuk memberikan tambahan pengetahuan kepada anggota legislatifnya. Ini juga untuk memanaskan mesin di Pilkada Serentak 38 kabupaten/kota, plus Jatim,” tutur Baidowi, Sabtu (29/6).

Awiek, sapaan akrab Achmad Baidowi itu mengatakan seluruh anggota partai akan bekerja keras mengusung kadernya di beberapa daerah, seperti Bangkalan, Sampang, Sumenep, Pamekasan, Kabupaten Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, dan Jombang.

Menurutnya, di beberapa kabupaten/kota, PPP memiliki kursi signifikan dan akan mengusung kadernya sebagai bupati atau wakil bupati.

“Target kami di Madura, empat kabupaten insyaallah PPP akan mengusung. Kemudian Situbondo, Bondowoso, Probolinggo, Jember, Lumajang, dan Jombang memiliki kursi signifikan,” ungkapnya.

Baca Juga:  PPP Husnuzan Jokowi Belum Ucapkan HUT NasDem: Mungkin Lupa, Sibuk KTT

Awiek mengatakan pengajuan dari masing-masing DPC sudah berjalan. Apabila kader maju dengan modal yang mumpuni, akan diberikan kesempatan.

Beberapa nama kader PPP, kata dia, yang disiapkan maju dalam Pilkada 2024 ada Mundjidah Wahab yang disiapkan di Pilbup Jombang.

PPP Jatim mulai memanaskan mesin untuk Pilkada 2024 dengan mengumpulkan anggota DPRD Fraksi PPP se-Jatim.

SUMBER: https://bisnisupdate.com/berita-populer/kumpulkan-anggota-di-seluruh-jawa-timur-ppp-panaskan-mesin-hadapi-pilkada-2024/71855/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com