Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Meriahkan Harlah PPP Ke-51, Fraksi PPP Gelar Bazar UMKM di DPR

Jakarta – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPR RI menggelar bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-51. Kegiatan ini juga jadi bentuk dukungan dan komitmen PPP dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.

 

Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi atau dikenal sebagai Awiek membuka bazar UMKM secara langsung yang digelar di Gedung DPR, Jakarta (30/1). Ia menyampaikan dari kegiatan tersebut harapannya bisa menambah pendapatan masyarakat dan memajukan UMKM rakyat.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memfasilitasi para pelaku UMKM, sehingga diharapkan dapat menambah pendapatan mereka,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Selasa (30/1/2024).

 

Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI itu juga mengungkapkan banyak UMKM yang mengikuti bazar ini, terhitung 100 UMKM yang bergerak di berbagai sektor seperti usaha kuliner, kerajinan tangan, dan produk UMKM lainnya.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta bazar UMKM yang telah berpartisipasi dan ikut memeriahkan Harlah PPP ke-51 yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2023 yang lalu,” ucapnya.

Baca Juga:  AHY Masuk Bursa Cawapres Ganjar, PPP: Biasa Saja Nggak Istimewa

 

Lebih lanjut, Awiek menjelaskan kegiatan bazar UMKM ini sejalan dengan slogan yang diusung PPP yakni ‘Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Pilih Ka’bah’.

 

“Bazar UMKM ini juga bagian dari upaya PPP membantu memasarkan produk usaha masyarakat. Apalagi kita tahu jika UMKM merupakan tulang punggung perekonomian negara kita,” pungkasnya.

 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7168922/meriahkan-harlah-ppp-ke-51-fraksi-ppp-gelar-bazar-umkm-di-dpr

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com