Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Bantah Beri Dukungan ke Khofifah jadi Cagub Jawa Timur

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi alias Awiek membantah kabar partainya akan memberikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Timur pada hari ini.

Awiek mengatakan, hingga kini PPP belum menggelar rapat terkait persiapan Pilkada serentak 2024.

“Sampai saat ini belum ada rapat desk Pilkada ya terkait Pilkada-pilkada, tidak hanya Jawa Timur, semuanya belum,” kata Awiek kepada wartawan, Sabtu (18/5/2024).

Meski begitu, ia mengakui PPP akan menjajaki komunikasi dengan semua tokoh yang memiliki kans untuk diusung di Jawa Timur, termasuk Khofifah.

“Tentu kita akan menjajaki semua tokoh, semua figur yang akan maju dalam Pilkada ya termasuk Bu Khofifah juga terus kita dengarkan, aspirasi dari teman-teman di Jawa Timur,” ujar Awiek.

Menurut Awiek, dalam waktu dekat PPP akan menggodok nama-nama yang akan diusung di Pilkada Jawa Timur.

“Dalam waktu dekat lah akan menggodok untuk Jawa Timur,” ucapnya.

Sebelumnya, Khofifah mengklaim segera mendapatkan rekomendasi maju Pilgub Jawa Timur dari PPP.

Baca Juga:  TPN Ganjar Mahfud Minta Bawaslu Tegas Soal Dugaan Pelanggaran Gibran Bagi-bagi Susu di CFD

Hal ini disampaikan Khofifah setelah menerima rekomendasi dari Partai Golkar di kediaman Ketua Umum, Airlangga Hartarto di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2024).

“PPP Insya Allah besok (beri surat rekomendasi),” kata Khofifah.

SUMBER: https://www.tribunnews.com/mata-lokal-memilih/2024/05/18/ppp-bantah-beri-dukungan-ke-khofifah-jadi-cagub-jawa-timur#google_vignette

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com