Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Gelar Harlah ke-50 di ICE BSD Besok, Undang Presiden Jokowi dan Semua Ketum Partai

Liputan6.com, Jakarta – Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau biasa disapa Awiek mengatakan, partainya akan melangsungkan puncak hari lahir atau harlah ke-50 PPP yang akan berlangsung pada Jumat 17 Februari 2023.

Awiek menjelaskan, acara akan dimulai sore hari pukul 16.00 WIB di ICE BSD dan akan mengundang Presiden Jokowi untuk hadir.

“Kegiatan Puncak harlah ke-50 Partai Persatuan Pembangunan yang akan dipusatkan di ICE BSD pada tanggal 17 Februari 2023, besok hari Jumat jam 16.00 WIB. Rencananya sesuai skema, besok akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo untuk hadir di acara puncaklah ini dan sekaligus membuka acara,” kata Awiek di Kantor Pusat DPP PPP Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Selain Jokowi, lanjut Awiek, acara besok juga akan mengundang para ketua umum partai. Khususnya, para ketua umum partai dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni Airlangga Hartarto dari Golkar dan Zulkifli Hasan dari PAN. Meski begitu, Awiek tidak menutup kemungkinan, akan turut hadir ketua umum dari partai lainnya.

Baca Juga:  Tak Lolos Senayan, PPP Siap Ajukan Gugatan Hasil Pemilu 2024 ke MK

“Undang ketua umum partai politik yang ada di Indonesia, termasuk juga ketua umum Koalisi Indonesia Bersatu tentu,” jelas dia.

Awiek merinci, total massa yang akan diundang diperkirakan mencapai 5000 orang. Diketahui, acara yang berlangsung besok bukan sekedar peringatan hari puncak Harlah PPP ke-50 melainkan terdapat rangkaian giat selama tiga hari yang akan ditutup pada 19 Februari 2023.

“Jadi acaranya tanggal 17, 18, 19 dan hari ini Alhamdulillah persiapan sudah sampai hari inipersiapan sudah 98% tinggal 2%,” ujar Awiek yang juga menjabat sebagai panitia dalam acara puncak harlah ke-50 PPP ini.

Akan Ada Pengenalan Kader Baru PPP, Ada Sandiaga?

Awiek membocorkan, nantinya akan ada 10 nama kader yang akan secara resmi menjadi kader dari PPP. Mereka akan dikenalkan kepada publik pada puncak Harlah PPP ke-50. Namun saat disinggung apakah akan ada nama Sandiaga salah satunya, Awiek belum membenarkan.

“Ada 10 orang, ada yang dari kalangan purnawirawan, ada dari kalangan pengusaha, ada juga dari kalangan artis, ada birokrat ada juga mantan pejabat, ulama dan aktivis juga ada semua besok tentu akan diumumkan,” dia memandasi.

Baca Juga:  Anggaran Pendidikan Naik, PPP Harap Guru Ngaji Bisa Ikut Dapat Insentif

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5209153/ppp-gelar-harlah-ke-50-di-ice-bsd-besok-undang-presiden-jokowi-dan-semua-ketum-partai

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com