Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Pamekasan: Achmad Baidowi Raih Survei Tertinggi!

KABAR MADURA | Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan membocorkan hasil survei internal, khususnya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2024.

 

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Achmad Baidowi menempati posisi teratas. Hal itu diakui Ketua Desk Pilkada DPC PPP Pamekasan Ali Masykur, Senin (10/6/2024).

 

Abd Rasyid Fanshori dan Halili Yasin mendapat prosentase 3 persen. Achmadi 6 persen. Itu jauh di bawah Achmad Baidowi yang meraih hampir 20 persen. Ketiganya bersama Achmad Baidowi memang mendapat tugas dari partai untuk mem-branding diri.

 

“Hasil survei internal PPP Pamekasan, kader potensial atas nama Achmad Baidowi menempati posisi teratas untuk kader internal partai, yang akan meramaikan pesta rakyat pada 27 November 2024 mendatang,” terang Ali Masykur.

 

Menurut Ali Masykur, posisi tersebut sekaligus memastikan Achmad Baidowi menjadi sosok familiar kedua setelah KH Kholilurrahman, yang menempati posisi survei teratas dengan prosentase sebesar 30 persen.

 

“Keunggulan Kiai Kholil tidak terlepas dari pengalaman politiknya, yakni terhitung sejak menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Timur pada 1999, anggota DPRD RI, hingga menjabat sebagai bupati Pamekasan tahun 2008-2013,” urainya.

Baca Juga:  PPP: Sandiaga Uno miliki kriteria jadi bacawapres Ganjar Pranowo

 

Sementara itu, kata Abd Rasyid, tingginya popularitas Achmad Baidowi tidak lepas dari pengalamannya dipilih rakyat sebanyak tiga kali, yakni pada pada Pemilu 2014, 2019, dan 2024 sebagai DPR RI.

 

Untuk kader luar PPP, popularitas mantan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengalahkan Achmadi. Sementara mantan Wakil Bupati Pamekasan Fattah Djasin tepat berada di bawahnya Achmadi.

 

Hasil Survei Internal PPP Pamekasan

– Achmad Baidowi 20 persen

– ⁠Achmadi 6 persen

– Abd Rasyid Fanshori 3 persen

– ⁠Halili Yasin ⁠3 persen

 

SUMBER: https://kabarmadura.id/ppp-pamekasan-achmad-baidowi-raih-survei-tertinggi/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com