Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP: Pernyataan Sandi Gabung Pemerintah Selanjutnya Tak Wakili Partai

Jakarta, CNN Indonesia — Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan pernyataan Kepala Bappilu PPP Sandiaga Uno yang memberi sinyal akan bergabung dengan koalisi pemerintah selanjutnya tak mewakili sikap partai.

 

Awiek, sapaan akrabnya, menyebut pernyataan Sandi murni pribadi. Dia menyebut partai hingga saat ini belum menggelar rapat untuk mengambil sikap resmi arah PPP ke depan usai pemilu.

 

“Itu pernyataan pribadi Pak Sandi. Sejauh ini DPP PPP belum menggelar rapat untuk mengambil sikap resmi,” ucap Awiek saat dihubungi, Rabu (28/2).

 

Dia juga belum dapat memastikan kapan partainya akan menggelar rapat pengambilan keputusan yang dimaksud. Saat ini, kata Awiek, semua unsur partai masih bergerak di lapangan untuk mengawal rekapitulasi suara KPU.

 

“Belum kami masih di lapangan kawal rekapitulasi suara,” ucap Awiek.

 

Dalam pernyataannya, Sandi yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), memberikan sinyal bergabung bersama kabinet pemerintahan selanjutnya setelah Pemilu 2024.

 

Eks kader Gerindra itu menyatakan PPP–partainya kini– sedari awal merupakan parpol yang berada di koalisi pemerintah dan mendukung program pemerintah.

Baca Juga:  DPR Resmi Tetapkan Masa Jabatan Kepala Desa 8 Tahun, Batas 2 Periode

 

“PPP ini kan partai pendukung pemerintah, jadi posisi kami ada di pemerintahan. Ada dua menteri, ada satu wamen, ada stafsus presiden,” kata Sandiaga di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/2).

 

SUMBER: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240228175157-32-1068454/ppp-pernyataan-sandi-gabung-pemerintah-selanjutnya-tak-wakili-partai

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com