Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Segera Konsolidasi di Surabaya Usai Belasan Pengurus Mundur

Jakarta – Belasan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP mengundurkan diri buntut pencopotan Ali Mahfud dari jabatan Ketua DPC PPP Surabaya. DPP PPP sudah mengecek kabar tersebut dan segera melaksanakan konsolidasi di Surabaya.

“Kami sudah cek ke Surabaya, itu tidak seheboh yang diberitakan. Memang ada sebagian yang menyatakan tidak puas. Itu wajar karena itu orang-orangnya Ali Mahfud,” ujar Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek saat dikonfirmasi, Jumat (23/6/2023).

Awiek menyebut PPP akan menggelar rapat di Surabaya. PPP akan memastikan stabilitas partai di Kota Pahlawan tersebut.

“PPP akan segera melakukan konsolidasi di Surabaya, insyaallah kita segera menggelar rakorcab dan PPP juga akan memastikan stabilitas partai di Kota Surabaya,” kata Awiek.

Lantas apa alasan Ali Mahfud dicopot dari jabatan Ketua DPC PPP Surabaya? Awiek menyebut pengurus pusat telah menerima surat dari DPW PPP Jawa Timur soal evaluasi.

“Kita kan terima surat dari DPW Jawa Timur berdasarkan evaluasi keaktifan roda organisasi. Ada alasan-alasan dari DPW PPP Jawa Timur melakukan evaluasi terhadap DPC Kota Surabaya karena partai ini kolektif kolegial, tidak bisa dikelola oleh perseorangan,” ujar Awiek.

Baca Juga:  Peraih Suara Tertinggi Achmad Baidowi Gagal ke Senayan: Ya, Namanya Nasib Politik

Diberitakan sebelumnya, Ali Mahfud mengaku tidak tahu alasan DPP mencopot dirinya. Dia menyayangkan PPP tidak mengedepankan tabayun.

“Saya tidak diberi alasan apapun. Saat saya tanya ke DPP dan DPW ya tidak ada jawaban. Malah jawabannya saya tidak bersalah, hanya evaluasi saja,” kata Ali.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-6788688/ppp-segera-konsolidasi-di-surabaya-usai-belasan-pengurus-mundur

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com