Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Tegaskan Belum Beri Dukungan ke Khofifah di Pilgub Jawa Timur 2024

JAKARTA – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi alias Awiek menegaskan bahwa partainya belum memberikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024.

Pernyataan Awiek, sekaligus merespon pernyataan Khofifah yang mengklaim telah menerima dukungan dari PPP di Pilgub Jatim. Awiek menegaskan, pihaknya belum membahas Pilkada 2024 untuk seluruh daerah.

“Sampai saat ini belum ada rapat desk pilkada ya terkait pilkada-pilkada, tidak hanya Jawa Timur, semuanya belum,” kata Awiek saat dihubungi, Sabtu (18/5/2024).

Kendati demikian, Awiek mengatakan, pihaknya masih membuka peluang untuk menjejaki semua tokoh potensial yang ada, termasuk Khofifah.

“Tentu kita akan menjajaki semua tokoh, semua figur yang akan maju dalam Pilkada ya termasuk Bu Khofifah juga terus kita dengarkan, aspirasi dari teman-teman di Jawa Timur,” ucapnya.

Wakil Ketua Baleg DPR RI ini mengatakan, PPP akan membahas figur yang akan didukung dalam Pilkada 2024, termasuk Pilgub Jatim. “Dalam waktu dekat lah akan menggodok untuk Jawa Timur,” tandasnya.

Baca Juga:  PPP soal PAN Dorong Ganjar-Erick: Bisa Jadi Aspirasinya Sama

Sebelumnya, Khofifah mengklaim dirinya akan mendapat dukungan pada Pilgub Jatim 2024 dari PPP. Pernyataan itu disampaikan Khofifah usai bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jumat 17 Mei 2024.

Bahkan, Khofifah mengklaim, deklarasi dukungan resmi dari PPP akan digelar pada Sabtu 18 Mei 2024 di Jatim.

SUMBER: https://nasional.okezone.com/read/2024/05/19/337/3010249/ppp-tegaskan-belum-beri-dukungan-ke-khofifah-di-pilgub-jawa-timur-2024

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com