Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Terbuka untuk Bertemu dengan Prabowo

Kuatbaca.com – Achmad Baidowi, Ketua DPP PPP, atau yang akrab disapa Awiek, menyatakan bahwa PPP terbuka untuk bertemu dengan Prabowo Subianto, capres pemenang Pemilu. Awiek menyampaikan kesiapan partainya untuk menerima kunjungan Prabowo dengan hangat.

 

Terbuka untuk Silaturahmi

 

Awiek menegaskan bahwa PPP sangat menghargai kemungkinan pertemuan dengan Prabowo atau perwakilan dari Gerindra. Dia menjelaskan bahwa komunikasi informal antar petinggi partai sudah terjalin, dan PPP saat ini hanya menunggu undangan resmi untuk pertemuan tersebut.

 

Fokus pada Gugatan di MK

 

Meskipun terbuka untuk pertemuan dengan Prabowo, Awiek menekankan bahwa PPP saat ini fokus pada gugatan yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Partai tersebut akan menentukan langkah selanjutnya setelah hasil MK keluar.

 

Demokrasi dan Persahabatan

 

Awiek menekankan bahwa dalam demokrasi Indonesia, silaturahmi dan komunikasi politik merupakan hal yang positif. Dia menegaskan bahwa meskipun partai politik bersaing dalam kontestasi, persahabatan dan kerja sama untuk kemajuan bangsa tetap diutamakan setelah pemilu selesai.

Baca Juga:  Ganjar – Mahfud MD Siap Bangun 10 Juta Hunian Lewat Program Rumah Kita

 

Respons dari Gerindra

 

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, menyambut baik ucapan selamat dari PPP terhadap kemenangan Prabowo-Gibran. Dia menilai ucapan tersebut sebagai pertanda bahwa NasDem dan PPP kemungkinan akan bergabung dengan kubu Prabowo.

 

Dengan demikian, sikap PPP yang terbuka untuk bertemu dengan Prabowo menunjukkan semangat untuk menjalin komunikasi politik yang baik, sambil tetap fokus pada proses hukum terkait hasil Pemilu.

 

Sumber: https://kuatbaca.com/politik/ppp-terbuka-untuk-bertemu-dengan-prabowo-17112307446810-1035788

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com