Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Sandiaga Berdasi Hijau ke Markas PPP Jelang Diresmikan Jadi Kader

Jakarta – Menparekraf Sandiaga Uno tiba di DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat. Sandi dijadwalkan resmi diumumkan bergabung dengan PPP hari ini.

Pantauan detikcom, Rabu (14/6/2023) di DPP PPP, Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat, Sand tiba sekitar pukul 16.11 WIB. Kedatangan Sandi disambut oleh Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek), hingga Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara.

Selain itu, kedatangan Sandi juga disambut dengan rombongan marawis dan lantunan selawat. Sandi sendiri terlihat mengenakan pakaian setelan jas berwarna biru dongker dengan dasi hijau lengkap dengan peci hitam.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga akan resmi bergabung dengan PPP hari ini. Sandiaga akan bertemu langsung dengan Plt Ketum PPP Mardiono beserta jajaran di kantor DPP, kawasan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

“Peresmian Pak Sandiaga Uno akan dilakukan di DPP PPP pada pukul 15.00 WIB yang akan dipimpin langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono,” kata Juru Bicara PPP Achmad Baidowi (Awiek) dikonfirmasi, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga:  PPP pastikan acara puncak Harlah Ke-50 bukan forum kampanye

Awiek menyebut agenda peresmian dimajukan lantaran Sandiaga memiliki agenda lain dengan Presiden Joko Widodo. Semula pertemuan direncanakan pukul 18.30 WIB.

“Acara awalnya pukul 18.30 WIB, namun karena Pak Sandiaga Uno ada agenda mendampingi Presiden RI Joko Widodo maka dimajukan ke Pukul 15.00 WIB,” tutur Awiek.

“Masuknya Pak Sandiaga Uno ini sebagai langkah strategis PPP menghadapi Pemilu 2024,” sambungnya.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-6772505/sandiaga-berdasi-hijau-ke-markas-ppp-jelang-diresmikan-jadi-kader

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com