Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Sandiaga Mulai Dilirik Sejumlah Partai di Jatim, Begini Reaksi PPP

Surabaya – Nama Sandiaga Salahudin Uno diusulkan relawan maju di Pilgub Jatim 2024. Relawan bahkan mengklaim bahwa PKB juga tengah mempertimbangkan nama Sandiaga di Pilgub Jatim 2024.

Gayung bersambut NasDem Jatim memberi sinyal melirik nama Sandiaga Uno untuk diusung di Pilgub Jatim demi melawan petahana Khofifah Indar Parawansa. PKS Jatim juga melihat sosok Sandiaga sebagai figur visioner.

Mengenai hal ini PPP pun buka suara. Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek menyebutkan bahwa sampai saat ini belum ada pembahasan di internal partai terkait peluang Sandiaga maju di Pilgub Jatim 2024.

“Belum ada,” kata Awiek saat dikonfirmasi detikJatim, Kamis (27/6/2024).

Politikus yang masuk bursa Calon Bupati Pamekasan ini mengatakan PPP belum membahas Pilgub Jatim 2024, termasuk nama Sandiaga Uno sebagai bakal calon gubernur yang bakal diusung.

“Sampai saat ini kami belum menentukan sikap untuk Pilgub Jawa Timur,” tegasnya.

Anggota DPR RI ini menyatakan PPP masih mencermati dinamika yang berkembang di Pilgub Jatim sebelum menentukan arah dukungan.

Baca Juga:  Baleg DPR Kaji Usulan Perubahan Jumlah Kementerian

“Soal nama-nama yang muncul ke permukaan saat ini, saya kira biasa saja. Kan ini momentum politiknya ada, jadi ya wajar muncul,” tandasnya.

Sumber: https://www.detik.com/jatim/berita/d-7412405/sandiaga-mulai-dilirik-sejumlah-partai-di-jatim-begini-reaksi-ppp

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com