Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Senin Sore, PPP Bakal Sambangi PKB di Tengah Sidang Sengketa Pileg 2024

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menyambangi kantor DPP PKB di Cikini, Jakarta Pusat, Senin 29 April sore. Pertemuan PPP dan PKB ini dijadwalkan pukul 16.00 WIB.

 

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menjelaskan, kunjungan PPP ke markas PKB di tengah pihaknya mengikuti sidang gugatan Pileg 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini hanya untuk bersilaturahmi.

 

“Ya silaturahmi politik, membahas agenda-agenda politik,” ujar Baidowi saat dikonfirmasi, Senin, 29 April.

 

Selain itu, kata dia, tentunya kedua belah pihak bakal membahas agenda-agenda politik ke depan. Sebagaimana diketahui, Pilkada 2024 akan berlangsung pada November mendatang.

 

“Ini kan tahapan pemilu belum selesai, sampai pelantikan dan juga saat ini ada proses sengketa di MK, juga persiapan pilkada. Itu saya kira untuk agenda ke depan yang paling urgent adalah pilkada ini,” kata anggota DPR dapil Jawa Timur itu.

 

Saat ini PPP tengah menghadapi sidang atas gugatan terhadap hasil Pileg 2024. Di mana PPP merasa suaranya dalam Pemilu 2024 di Banten berpindah ke Partai Garuda.

Baca Juga:  Deklarasi Santri Mendukung Ganjar, PPP: Capres Paling Peduli Pesantren

 

SUMBER: https://voi.id/berita/377074/senin-sore-ppp-bakal-sambangi-pkb-di-tengah-sidang-sengketa-pileg-2024

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com