Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Achmad Baidowi Bagikan 10 Ton Pupuk Gratis bagi Petani Pamekasan

PAMEKASAN, pekaaksara.com – Achmad Baidowi yang merupakan mantan anggota DPR RI membagikan sebanyak 10 ton pupuk gratis kepada petani di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kemarin.

Kehadiran dia menjadi solusi bagi para petani di kota gerbang salam yang selama ini mengeluh kelangkaan pupuk, apalagi masuk musim tanam tembakau.

“Kita beri pupuk secara gratis kepada petani. Penyerahan secara simbolis di lima Desa. Larangan luar, Larangan dalam, Galis, Konang dan Bungbaru Kadur,” ungkap Mas Awiek sapaan akrabnya.

Dari 10 ton pupuk gratis dikemas bungkus plastik kresek. Masing-masing petani mendapatkan 5 kilogram pupuk.

Selanjutnya, politisi PPP itu juga akan memberikan pupuk secara gratis kepada ribuan para petani lainnya di Kabupaten Pamekasan. Tujuannya, agar sama-sama merasakan dan diharapkan mampu meningkatkan produktivitas hasil tembakau tahun ini.

“Walaupun jumlahnya tidak seberapa, tapi yang jelas manfaatnya dirasakan petani untuk menambah produktivitas tembakaunya,” ucap Baidowi.

Seorang petani Desa Larangan Luar, Mohammad Hasan menyampaikan rasa terimakasih kepada Achmad Baidowi yang telah hadir di tengah-tengah persoalan petani.

Baca Juga:  Kilang Minyak Pertamina Kembali Terbakar, PPP Desak Nicke Widyawati dan Ahok Mundur

“Kami sangat terbantu, beban terasa ringan. Terimakasih pak pupuknya,” tukas Hasan.

Diketahui, Achmad Baidowi saat ini digadang-gadang maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pamekasan pada Pilkada 2024 (*)

SUMBER: https://pekaaksara.com/8560/achmad-baidowi-bagikan-10-ton-pupuk-gratis-bagi-petani-pamekasan/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com