Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Achmad Baidowi: Sandiaga Uno Kemungkinan Jabat Waketum PPP

Jakarta – Menparekraf Sandiaga Uno kemungkinan tidak mendapat jabatan tiga teratas setelah bergabung dengan PPP. Rencananya penandatanganan komitmen bergabung akan dilakukan Rabu besok, 14 Juni 2023.

“Pak Sandi dengan ketokohannya dengan sekaliber beliau tokoh nasional, posisi strategis atau posisi terhormat Kami siapkan. Yang jelas bukan tiga tempat, bukan Ketua Umum, Sekjen, Bendum, bukan di situ,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) di kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 13 Juni 2023.

Awiek menilai Sandiaga berpeluang menduduki jabatan Wakil Ketua Umum. Namun, Awiek menyebut PPP memastikan memberikan posisi yang sesuai.

“Salah satu opsi lah ya (Waketum), toh di DPP kan banyak jabatan. Nanti akan disampaikan oleh Pak Mardiono, akan kami bahas. Tapi yang jelas posisinya bagus lah, nanti akan disampaikan oleh beliau,” kata Awiek.

Sandiaga sebelumnya bicara soal jabatan yang bakal diembannya jika nanti resmi bergabung ke PPP. Bahkan dia mengaku ikhlas jika tidak dicalonkan dalam Pilpres 2024.

“Saya tidak pernah mematok-matok jabatan,” kata Sandiaga, Senin kemarin.

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/politik/1608824-achmad-baidowi-sandiaga-uno-kemungkinan-jabat-waketum-ppp?page=all

Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si

© 2021 | achbaidowi.com