Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Achmad Baidowi Tertangkap Kamera Tertidur di Bandara Juanda, Kepala Beralaskan Tas

PAMEKASAN, koranmadura.com – Sebuah foto yang memperlihatkan Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi, tertidur pulas di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, beredar luas di media sosial.

 

Dalam foto tersebut, Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI ini terlihat tidur di atas kursi bandara, mengenakan jaket hijau, celana jeans, dan sepatu, dengan tas sebagai alas kepalanya.

 

Foto hasil tangkapan kamera amatir ini cepat menyebar di berbagai platform media sosial, terutama TikTok dan WhatsApp.

 

Banyak netizen memuji Achmad Baidowi, atau yang akrab disapa Awiek, karena dedikasinya dalam memperjuangkan suara rakyat yang memilih PPP.

 

Menurut informasi yang diterima dari salah satu relawan Awiek, Tretan Dhibi, Awiek baru saja menyelesaikan sejumlah kegiatan di Pamekasan yang berakhir pada pukul 00:00 WIB, Kamis malam, 30 Mei 2024. Setelah itu, ia langsung menuju Bandara Juanda dan tiba pada pukul 03:00 WIB, Jumat, 31 Mei 2024.

 

Kelelahan setelah menyelesaikan kegiatan di Pamekasan, Awiek tertidur pulas sambil menunggu penerbangan pertama ke Jakarta. Saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Awiek menjelaskan bahwa ia menerima foto itu dari salah satu pegawai di Bandara Juanda yang mengenal dirinya sebagai anggota DPR.

Baca Juga:  PPP Klaim Punya Bukti-bukti Suara Hilang, Siap Dibawa ke Sidang MK

 

“Saya tertidur di situ hampir satu jam, dan dikirimi dokumentasi peristiwa langka itu. Sebenarnya tidak hanya kali ini, beberapa kali saya tidur di bandara ataupun stasiun sambil menunggu keberangkatan. Tentunya aspek keamanan diperhatikan terlebih dahulu,” terangnya. (*)

 

SUMBER: https://www.koranmadura.com/2024/05/achmad-baidowi-tertangkap-kamera-tertidur-di-bandara-juanda-kepala-beralaskan-tas/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com