Fraksi PPP Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Warga Madura

Jakarta – Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) menyalurkan bantuan 20 ribu paket sembako kepada warga Madura yang dilakukan melalui struktur PPP dan relawan. Secara simbolis penyaluran bantuan itu diwakili oleh Ketua Achmad Baidowi Centre (ACB) Mashudi di Rumah Demokrasi Klepean Centre (RDKC), Pamekasan.

Sekretaris Fraksi PPP, Achmad Baidowi atau Awiek mengatakan kegiatan penyaluran bantuan paket sembako ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya terutama di Bulan Ramadan, baik oleh struktur PPP maupun badan otonom partai.

“Selain untuk menjaga tali silaturahmi antara wakil rakyat dengan konstituen, kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan kepekaan sosial kita kepada sesama. Semoga PPP bisa selalu hadir dan dirasakan keberadaannya di tengah-tengah warga,” kata atau Awiek dalam keterangan tertulis, Minggu (16/4/2023).

Sementara itu, Ketua ABC Mahsudi melanjutkan pembagian paket sembako nantinya akan dilakukan oleh para kader dan pengurus PPP di tingkat DPC hingga ranting. Pembagian juga akan dibantu oleh para relawan.

“Kita harap bantuan ini bisa meringankan beban warga dan bisa ikut merayakan lebaran,” terangnya.

Di sisi lain, salah seorang warga penerima bantuan asal Desa Bungbaruh Kecamatan Kadur Damanhuri mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, bantuan ini bisa membantu warga apalagi jelang lebaran, kami ucapkan terimakasih kepada Fraksi PPP,” tandasnya.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6676515/fraksi-ppp-salurkan-ribuan-paket-sembako-ke-warga-madura

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: