Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Gelar Pertemuan Siang Ini Banteng Dan Kabah Bentuk Timses Pemenangan Ganjar

JAKARTA – Hari ini, PPP dan PDI Perjuangan akan mematangkan rencana pembentukan tim teknis pemenangan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Pertemuan tersebut dimulai pukul 12.30 WIB di kantor pusat PPP, Jalan Dipenogoro, Menteng, Jakarta.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, menyebutkan, ada beberapa poin penting dalam pertemuan tersebut. Antara lain, pembentukan kerangka tim pemenangan dan penyusunan jadwal konsolidasi ke daerah.

Menurut dia, pertemuan tersebut akan langsung membahas hal-hal teknis dengan pembentukan tim pemenangan bersama Banteng dan Ka’bah.

Namun, Awiek, sapaan karibnya, enggan mengungkapkan nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan tersebut. Karena kedua partai ini akan membahas terlebih dahulu.

“Untuk nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan bersama, baru akan dibahas,” ujarnya dalam keterangannya kepada RM.id (Tangsel Pos Grup) Senin (29/5).

Kendati demikian, Wakil Ketua Baleg DPR itu menyebut, tidak akan ada pembahasan sosok bakal calon wakil presiden (cawapres). Figur bakal cawapres akan dibahas secara musyawarah oleh para ketua umum partai.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden mulai 19 Oktober hingga 25 November 2023.

Baca Juga:  PPP soal Pertemuan Jokowi, Prabowo dan Erick: Itu Hal Biasa dan Sering

Sumber: https://tangselpos.id/detail/11466/gelar-pertemuan-siang-ini

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com