Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Jokowi hingga Ketum Parpol akan Hadiri Puncak Harlah ke-50 PPP di ICE BSD Tangerang Besok

PIKIRAN RAKYAT – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar puncak hari lahir (Harlah) ke-50 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, pada 17 Februari 2023 besok.

Acara tersebut rencananya bakal dihadiri oleh Presiden Joko Widodo hingga ketua umum partai politik di seluruh Indonesia.

“Rencananya sesuai skema besok akan dihadiri oleh Presiden Jokowi untuk hadir di acara puncak Harlah ini sekaligus membuka workshop,” ujar Ketua DPP PPP Achmad Baidowi saat konferensi pers di Kantor PPP, Jakarta, Kamis, 16 Februari 2023.

Pria yang biasa disapa Awiek itu menuturkan, acara tersebut merupakan kegiatan puncak penutup Harlah ke-50 yang sebelumnya juga telah digelar DPW dan DPC PPP di berbagai daerah.

Diperkirakan, kata Awiek, ada 5000 massa yang akan hadir yang terdiri dari DPP PPP, DPW, DPC se-Jabodetabek, kader, maupun simpatisan partai.

“Dan yang tak lupa adalah Anggota DPRD fraksi PPP di seluruh Indonesia karena besok, selain puncak Harlah yang ke-50 PPP, juga sekaligus pembukaan workshop atau bimtek Anggota DPRD fraksi PPP yang akan digelar tiga hari,” ucapnya.

Baca Juga:  Surya Paloh Temui Airlangga, PPP Sebut KIB Buka Pintu Lebar untuk Nasdem

Dalam kesempatan itu, Awiek juga mengatakan bahwa pihaknya bakal mengenalkan sejumlah tokoh yang akan bergabung dengan PPP. Meski begitu, dirinya belum bisa membocorkan siapa saja tokoh yang dimaksud.

“Mengenalkan sejumlah tokoh secara resmi yang gabung dengan PPP nanti akan disampaikan secara terbuka siapa-siapa yang bergabung, selain yang akan diumumkan besok, masih ada tokoh-tokoh yang akan menyusul,” tuturnya.

Lebih lanjut, dikatakan Awiek, di acara spesial tersebut, pihaknya juga akan mengundang seluruh ketua umum partai politik yang ada, termasuk menteri kabinet Indonesia Maju dan sejumlah tokoh politik lainnya.

“Ya semua ketum parpol tanpa kecuali kita undang dan anggota kabinet Indonesia Maju juga kita undang,” ucapnya.

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-016279378/jokowi-hingga-ketum-parpol-akan-hadiri-puncak-harlah-ke-50-ppp-di-ice-bsd-tangerang-besok

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com