Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Puncak Harlah Ke-50 PPP di ICE BSD akan Dihadiri 5.000 Massa

JAKARTA, DISWAY. ID — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar puncak Harlah (Hari Ulang Tahun) di ICE BSD City Tangerang pada Jumat, 17 Februari 2023.

Nantinya acara tersebut akan dihadiri oleh 5.000 massa dari DPP, DPC, dan DPW PPP Se-Jabodetabek, kader, simpatisan, sekaligus anggota DPRD Fraksi PPP seluruh Indonesia.

“Ini puncak perayaan 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan. Dari jam 4 sore sekaligus menutup rangkaian kegiatan harlah yang digelar oleh DPP PPP,” ujar Ketua DPP PPP Achmad Baidowi di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Februari 2023.

Selain itu, tambah Achmad Baidowi atau yang biasa disapa Awiek, juga akan ada pembukaan workshop atau bimbingan teknis anggota DPRD PPP yang akan digelar selama tiga hari, 17 sampai dengan 19 Februari 2023.

“Alhamdulillah sampai hari ini, persiapan sudah 98 persen, 2 persennya tinggal pelaksanaan,” kata Awiek kepada media.

“Mudah-mudahan kami diberikan kelancaran dan sekaligus secara terbuka kami mengundang teman-teman media untuk meliput kegiatan kami di ICE BSD besok,” lanjutnya.

Baca Juga:  Gagal Lolos Senayan, PPP Sebut Ada Selisih 200 Ribu Suara dari Survei Internal

Sebagaimana diketahui, puncak Harlah PPP sendiri merupakan acara yang spesial bagi para kader PPP. Hal tersebut dikarena PPP adalah partai politik yang sudah berdiri lama, yakni 50 tahun yang lalu.

Awiek menyebutkan bahwa nantinya juga akan memperkenalkan tagline PPP yang baru sebelum masuk pendaftaran bakal caleg 2024 nanti.

“Harlah ini sangat spesial bagi kami karena ini merupakan harlah yang ke-50 tahun atau harlah emas,” jelas Awiek.

“Ini juga sekaligus soft launching bagi PPP sebelum masuk pendaftaran bakal caleg yang besok juga akan diperkenalkan tagline dari PPP,” lanjutnya.

Diketahui, pada acara Harlah PPP nanti akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo sekaligus membuka acara workshop.

“Selaku bidang media untuk teknis di lapangan dan rencananya, sesuai skema, besok akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo untuk hadir di acara puncak harlah ini dan sekaligus membuka workshop,” pungkasnya.

Sumber: https://disway.id/read/685081/puncak-harlah-ke-50-ppp-di-ice-bsd-akan-dihadiri-5000-massa

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com