Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Jokowi Makan Bakso Bareng Prabowo, TPN Ganjar: Sebenarnya Tinggal Deklarasi Aja

Solo – Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan bakso bersama Menteri Pertahanan sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Magelang kemarin. Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md menilai rakyat sudah tahu arah dukungan Jokowi di Pilpres 2024.

“Ya namanya usaha, itu sebenarnya tinggal deklarasi saja. Rakyat sudah tahu, sinyal Jokowi itu ke mana. Itu kan sudah tahu sebenarnya,” kata jubir TPN Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi atau Awiek, kepada wartawan, Senin (29/1/2024) dilansir detikNews.

Awiek menyebut momen Jokowi dan Prabowo makan bersama merupakan bagian dari usaha untuk memenangkan Pilpres 2024. Di sisi lain, Awiek percaya diri pemilih Ganjar-Mahfud solid.

“Tapi biarkanlah rakyat yang menilai begitu. Namanya usaha, tapikan pemilih kita solid, semua pemilih capres itu kan solid ke dukungannya masing-masing,” ujarnya.

Untuk diketahui, Jokowi makan bakso bersama Prabowo Subianto di Magelang, Senin (29/1) kemarin. Sebelumnya, Jokowi dan Prabowo menghadiri acara peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Keduanya kemudian makan di Warung Bakso Pak Soleh Bandongan, Magelang. Mereka memesan menu seporsi bakso dan air kelapa.

Baca Juga:  Baliho Ganjar-Mahfud Dicopot, PPP Singgung Baliho Prabowo-Gibran di Sumbar

“Ngobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, ngobrolin tahu goreng enak nggak, udah gitu,” ujar Jokowi soal momen berbincang dengan Prabowo.

Sementara Prabowo memuji Jokowi yang tahu di mana tempat makan enak.

“Pak Jokowi tahu di mana makan enak, di mana-mana udah tahu beliau,” kata Prabowo kepada wartawan setelah makan bakso bersama Jokowi.

Sumber: https://www.detik.com/jateng/berita/d-7167317/jokowi-makan-bakso-bareng-prabowo-tpn-ganjar-sebenarnya-tinggal-deklarasi-aja

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com