Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Makan Bersama Prabowo Lagi, Jokowi Disarankan Segera Deklarasi

KONTEKS.CO.ID – Juru bicara TPN Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi, menyarankan agar Presiden Jokowi segera mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk pilpres 2024.

Menurut Baidowi, saat ini rakyat telah mengetahui arah dukungan politik Presiden pada pilpres. Terlebih, pasangan Prabowo adalah Gibran Rakabuming, yang merupakan anak Jokowi sendiri.

Selain itu, pertemuan Jokowi dan Prabowo sambil makan bakso dan dipublikasikan bersama influencer telah tegas mempertontonkan dukungan Jokowi kepada Prabowo.

“Itu sebenarnya tinggal deklarasi saja. Rakyat sudah tahu, sinyal Jokowi itu ke mana. Itu kan sudah tahu sebenarnya,” kata Baidowi pada Selasa, 30 Januari 2024.

Setelah beberapa kali Jokowi dan Prabowo bertemu dan sengaja dipublikasikan, merupakan upaya Jokowi untuk membantu meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran untuk pilpres.

Menurut Baidowi, rakyat akan menilai apa yang sedang dilakukan Presiden Jokowi selama ini. Sekali lagi, dia memastikan bahwa itu adala upaya Jokowi untuk memenangkan Prabowo dan Gibran.

“Tapi biarkanlah rakyat yang menilai begitu. Namanya usaha, tapi pemilih kita solid, semua pemilih capres itu solid ke dukungannya masing-masing,” katanya.

Baca Juga:  Ketua DPP PPP: Ganjar Dipasangkan Dengan Siapa Saja, Hasilnya Baik

Obrolan Bakso Presiden Jokowi dan Prabowo

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto menyantap bakso setelah meresmikan Graha Utama Akademi Militer (Akmil) di Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, pada Senin, 29 Januari 2024.

Jokowi dan Prabowo makan di Warung Bakso Pak Soleh yang terletak di pinggir jalan Kecamatan Bandongan, sekitar 6 kilometer dari Akmil. Sejumlah artis dan influencer ikut menemani.

“Ya ini tadi kan baru saja saya dengan Pak Prabowo meresmikan Graha Utama di Akademi Militer Magelang, setelah itu makan bakso,” ujar Jokowi.

Saat ditanya apa saja yang diperbincangkan saat keduanya makan bakso, Jokowi menyampaikan dirinya dan Prabowo hanya membicarakan soal bakso.

“oh ngobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, tahu goreng, (menu) sama menunya sama. Habis,” kata Jokowi.

Sementara Prabowo Subianto menyampaikan kalau Jokowi selalu tahu tempat makan yang enak.

“Pak Jokowi tahu di mana makan enak. Di mana-mana sudah tahu beliau,” kata Menhan Prabowo.

SUMBER: https://www.konteks.co.id/nasional/234244/makan-bersama-prabowo-lagi-jokowi-disarankan-segera-deklarasi/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com