Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Koalisi Pendukung Ganjar Tetap Gaspol Tanpa PSI, Elite PPP: Tidak Ada Masalah

Juru bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengatakan koalisi pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo akan tetap berjalan meski tanpa Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Koalisi tetap saja berjalan. Tanpa PSI, tidak ada masalah,” kata Baidowi, dalam pernyataannya, dikutip Liberte Suara, Minggu (6/8/2023).

Baidowi memastikan partai politik (parpol) koalisi yang ada saat ini sudah bisa mengusung pasangan capres dan calon wakil presiden (cawapres) untuk pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Menurut Baidowi, sejauh ini partai koalisi pendukung Ganjar adalah PDI Perjuangan, PPP, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dia mengklaim partai lain, seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Demokrat dalam penjajakan untuk bergabung.

“Kalau partai lain seperti PSI tidak mau bergabung, ya, bagaimana lagi. Kami tetap jalan dan kami tidak terpengaruh,” tegasnya.

Politikus Senayan itu juga mengatakan partai koalisi pengusung Ganjar makin solid.

Mereka bahkan tengah fokus menyusun dan menjalankan strategi untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah itu di pilpres 2024.

Baca Juga:  PPP Belum Putuskan Gabung Koalisi Prabowo: Ucapan Sandi Pandangan Pribadi

“Sejauh ini sangat solid. Terakhir kami melakukan pendidikan Jurkamnas (Juru Kampanye Nasional) Ganjar,” pungkasnya.

Sumber: https://liberte.suara.com/read/2023/08/06/150500/koalisi-pendukung-ganjar-tetap-gaspol-tanpa-psi-elite-ppp-tidak-ada-masalah

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com