Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Mardiono Ajak GMPI Jadi Motor Penggerak Suara PPP

Jakarta – Hadir di puncak Hari Lahir (Harlah) ke-29 Tahun Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menegaskan kembali bahwa seluruh badan otonom harus bergerak dan berjuang untuk memenangkan PPP pada Pemilu 2024.

Berita terkait: Mardiono Dorong GMPI Jadi Motor Penggerak Suara PPP

Penegasan tersebut diutarakan Mardiono saat didaulat berpidato di depan ratusan kader GMPI pada malam puncak Harlah GMPI ke 29 Tahun.

Dilansir dari kanalberita.co, “saya minta kepada rekan-rekan GMPI bisa menorehkan sejarah, bagaimana mengangkat perjuangan PPP. Di mana saat ini kondisi perolehan suara kecil, GMPI bisa berjuang bersama mengangkat kejayaan PPP,” tutur M Mardiono, di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

Berita terkait: Mardiono Dorong GMPI Jadi Motor Penggerak Suara PPP

M. Mardiono menilai saat ini badan otonom (banom) partai yang di dalamnya termasuk GMPI sudah bekerja gigih untuk konsolidasi tingkat nasional. Bahkan, terkait kerja elektoral terus dijalankan dengan baik.

Baca Juga:  Tiga Alasan Romahurmuziy Balik ke PPP

“Dengan begitu saya yakin PPP bisa meningkat secara signifikan karena pergerakan kader, pengurus harian, maupun seluruh banom,” ungkapnya

“GMPI ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjuang partai yakni Partai Persatuan Pembangunan,” sambungnya.

Mardiono yang juga menjabat Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, mengapresiasi malam puncak Harlah GMPI ke 29 tahun.

“Saya mengapresiasi puncak harlah GMPI ke 29 tahun ini. Mungkin ini merupakan puncak harlah paling bagus sepanjang GMPI ini ada,” ungkap Mardiono.

Sementara itu, Ketua PP GMPI Dr. H. Achmad Baidowi menegaskan kembali bawah fitrah GMPI dilahirkan mengemban dua amanah. Pertama GMPI sebagai organisasi kepemudaan organisasi kepemudaan. Maka GMPI selayaknya organisasi kepemudaan yang bersifat independen dan mendekati semua elemen kelompok pemuda

Yang kedua, lanjut Baidowi GMPI memiliki hubungan historis dengan Partai Persatuan Pembangunan yang termaktub dalam AD/ART Partai Persatuan Pembangunan.

“GMPI bersama banom-banom yang lain merupakan badan otonom resmi dari Partai Persatuan Pembangunan. Maka wajib hukumnya bagi GMPI untuk membantu perjuangan Partai Persatuan Pembangunan,” jelas Baidowi.

Baca Juga:  Wakil Ketua Majelis Pertimbangan PPP Dicopot Buntut Dukung Prabowo-Gibran

Diakuinya, ke depan akan lebih banyak lagi tantangan-tantangan bagi PPP. Apalagi pada pemilu 2024 mendatang pemilih pemula dari generasi milenial dan Gen Z lebih banyak dari Pemilu sebelumnya.

“Tentu ini menjadi tantangan bagi GMPI sebagai badan otonom partai yang merupakan segmentasi dari anak-anak muda. Tapi yakin bahwa GMPI bisa mengembalikan kemenangan PPP pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Hadir dalam acara pucuk harlah GMPI ke 29, Sekjen DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi, Waketum DPP PPP M. Amir Uskara, Ermalena, Majelis Pertandingan DPP PPP M. Romahurmuzy, Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI Asrorun Niam Sholeh, seluruh PW dan PC GMPI se Indonesia.

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com