Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Masih Sakit, Suharso Monoarfa Tak Akan Hadir di Harlah PPP Besok

Jakarta – Mantan Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, tidak akan menghadiri puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-50 PPP di ICE BSD, Tanggerang, besok. Suharso masih menjalani perawatan.

“Pak Harso sudah kami undang, kami secara pribadi sudah menyampaikan kepada beliau, beliau izin sedang perawatan hari ini, masih belum pulih, masih perawatan medis ya nggak perlu nyebut penyakitnya apa,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) kepada wartawan di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/2/2023).

Awiek mengatakan Suharso memberikan respons positif atas undangan harlah tersebut. Dia mengatakan Suharso Monoarfa tetap menjadi bagian PPP.

“Tapi beliau merespons undangan kami, ‘Terima kasih sudah diundang’. Artinya, beliau tetap menjadi bagian dari PPP dan juga Menteri Bappenas dan beliau senior partai, pernah menjadi Ketua Umum, tentu kita sangat menghormati. Tapi untuk besok beliau pamit tak bisa hadir karena memang sedang sakit,” ujarnya.

Sebelumnya, PPP akan menggelar peringatan Harlah ke-50 di ICE BSD, Tanggerang, besok. PPP mengundang seluruh ketua umum partai politik.

Baca Juga:  Baidowi Apresiasi Maperca Akbar HMI Cabang Pamekasan

“Semua ketua umum partai politik tanpa terkecuali kita undang, anggota Kabinet Indonesia Maju juga diundang,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) kepada wartawan di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Awiek mengatakan undangan itu juga diberikan untuk Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Dia mengatakan tak menutup kemungkinan Prabowo akan bertemu dengan Sandiaga Uno dalam harlah tersebut.

“Maka sangat memungkinkan Pak Sandi juga hadir kalaupun kemudian di forum harlah besok Pak Sandi dan Pak Prabowo ketemu secara terbuka ya itulah forum di PPP memang forum yang hijau,” ujarnya

Lebih lanjut, dia mengatakan Sandiaga Uno akan menghadiri harlah PPP sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Perayaan ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan harlah yang telah digelar DPP PPP sebelumnya. Awiek mengatakan ada sekitar 5.000 orang yang akan menghadiri harlah ke-50 PPP yang sekaligus menjadi pembuka workshop atau bimbingan teknis anggota DPRD Fraksi PPP selama tiga hari.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-6572933/masih-sakit-suharso-monoarfa-tak-akan-hadir-di-harlah-ppp-besok

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com