Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Bakal Kenalkan 10 Tokoh Baru Saat Puncak Harlah ke-50, Siapa Saja?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dijadwalkan mengenalkan sejumlah tokoh baru yang bergabung saat puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP. Puncak Harlah sendiri dijadwalkan digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Banten, Jumat (17/2/2023).

“Pak Plt Ketua Umum (Muhammad Mardiono) juga mengenalkan sejumlah tokoh secara resmi yang bergabung dengan PPP dan akan nanti disampaikan secara terbuka siapa-siapa yang bergabung,” ujar Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dalam konferensi pers di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Lebih lanjut, ia menyampaikan terdapat sekitar sepuluh tokoh baru yang akan masuk ke PPP tingkat pusat. Mereka disebut berasal dari beragam latar belakang, mulai dari purnawirawan TNI, pengusaha, artis, birokrat, mantan pejabat kepala daerah, ulama, serta aktivis.

Dalam kesempatan yang sama, Baidowi mengatakan kegiatan puncak peringatan Harlah ke-50 PPP yang digelar pada Jumat (17/2) pukul 16.00 WIB itu akan dihadiri oleh sekitar 5.000 orang. Mereka terdiri atas perwakilan DPP serta DPW PPP, DPC PPP se-Jabodetabek, kader, simpatisan, dan para anggota DPRD Fraksi PPP dari seluruh Indonesia.

Baca Juga:  PPP Minta PKS Tak Main Tuduh Jokowi Coba Atur Komposisi Capres

Ia menambahkan kehadiran para anggota DPRD Fraksi PPP di seluruh Indonesia pada puncak peringatan Harlah ke-50 PPP itu berkaitan dengan pembukaan bimbingan teknis dari DPP PPP terhadap mereka. “Selain puncak Harlah Ke-50 PPP, kegiatan ini sekaligus pembukaan workshop atau bimbingan teknis anggota DPRD Fraksi PPP yang akan digelar selama 3 hari, 17, 18, 19 Februari,” ujar Baidowi.

Sampai hari ini, ia mengatakan persiapan DPP dalam menggelar puncak peringatan Harlah ke-50 PPP itu telah mencapai 98 persen. Selain acara yang bersifat seremonial, kegiatan yang menjadi penutup rangkaian peringatan Harlah Ke-50 PPP itu juga akan menghadirkan sejumlah penampilan untuk menghibur para peserta dan tamu undangan.

“Ada juga soft launching bagi PPP sebelum masuk pendaftaran bakal caleg,” kata dia menambahkan.

Sumber: https://news.republika.co.id/berita/rq66nx436/ppp-bakal-kenalkan-10-tokoh-baru-saat-puncak-harlah-ke50-siapa-saja

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com