Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Bicara Cinta Lama Bisa Bersemi Lagi, Panda Nababan Ungkit Mega-Hamzah Haz

Jakarta – Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek berbicara terkait kedekatan PPP dengan PDI Perjuangan. Awiek menyampaikan pernyataan itu di depan politikus senior PDIP Panda Nababan bahwa cinta lama bisa saja bersemi kembali.

Awiek mulanya memberikan pantun terkait PAN yang mengusulkan nama Ganjar Pranowo-Erick Thohir untuk Pilpres 2024. Dalam pantun tersebut ,dia berharap agar PPP tidak dilupakan.

“Jalan jalan ke simpang lima, jangan lupa naik roda tiga. Silakan yang lain sebut nama, tapi jangan lupakan PPP,” kata Awiek berpantun saat diskusi Adu Perspektif seperti disiarkan detikcom, Rabu (1/3/2023).

Awiek lalu berbincang terkait kedekatan PPP dengan PDIP. Dia menanggapi posisi gedung DPP PPP yang berdiri bersebelahan dengan DPP PDIP di Jakarta Pusat.

“Sama opung Panda kita bersebelahan, sohib lama, bisa jadi cinta lama bersemi kembali,” ucap Awiek.

Perkataan Awiek lantas disambut Panda Nababan. Dia mengungkit dulu kedekatan PDIP dan PPP tergambar dari pasangan Megawati-Hamzah Haz. Kala itu, Hamzah Haz menjabat sebagai Ketum PPP.

Baca Juga:  Tak Kompak Soal Hak Angket, Nasdem dan PPP Pilih Diam

“Dan Wapresnya ibu Mega waktu itu kan Hamzah Haz, artinya ada historynya,” ujar Panda Nababan menjawab Awiek.

“Ya cocok,” timpal Awiek kembali disertai gelak tawa.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-6596024/ppp-bicara-cinta-lama-bisa-bersemi-lagi-panda-nababan-ungkit-mega-hamzah-haz

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com