Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP daftarkan kader muda jadi bacaleg untuk dongkrak elektabilitas

Jakarta (ANTARA) – Partai Persatuan Pembangunan mendaftarkan sejumlah kader mudanya yang tergabung dalam Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) sebagai bakal calon anggota legislatif DPR RI pada Pemilu 2024 untuk mendongkrak elektabilitas.

“Tujuan kami ber-GMPI salah satunya adalah untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas PPP. Bentuk konkretnya adalah maju menjadi anggota legislatif,” ujar Ketua DPP PPP Achmad Baidowi di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat.

Awiek, sapaan akrab Achmad Baidowi, yang juga merupakan Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI itu menyampaikan bahwa GMPI telah menyiapkan kader-kader terbaiknya di seluruh Indonesia untuk maju sebagai bakal caleg DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota dari PPP.

“Kami juga telah menyiapkan kader-kader terbaik GMPI di seluruh Indonesia untuk bisa maju menjadi calon anggota legislatif, baik di DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota serta bisa menjadi pemenang di daerah pemilihan yang telah ditentukan,” kata dia.

Dengan demikian, Awiek berharap banyak kader GMPI yang bisa menjadi menjadi anggota legislatif. Hal tersebut dapat menjadi penyemangat GMPI untuk terus menjadi organisasi yang mencetak generasi muda berkualitas serta bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  PPP Ungkit Track Record Anies soal 'Masyarakat Pemilik Aset'

Sebelumnya, saat PPP mendaftarkan bacaleg DPR di Kantor KPU RI, Jumat siang, GMPI ikut meramaikan kegiatan itu.

Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat GMPI Rizkyansyah Wathan mengatakan hal tersebut merupakan inisiatif GMPI yang merupakan badan otonom partai berlambang ka’bah tersebut.

“Kehadiran kami para kader milenial dan generasi Z ikut meramaikan pendaftaran bakal caleg PPP ke KPU RI ini bentuk komitmen kami membesarkan dan memenangkan partai,” kata Rizky.

Dalam kesempatan itu, para kader GMPI menggunakan atribut khas mereka dan mengibarkan bendera hijau PPP. GMPI juga berbaur bersama badan otonom partai yang lain, yaitu Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Angkatan Muda Ka’bah (AM) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Rombongan PPP itu dipimpin oleh Plt. Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono yang didampingi Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Ermalena, dan Musyaffak Noer. Ada pula Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi serta para pengurus harian lainnya.

Sumber: https://m.antaranews.com/berita/3536076/ppp-daftarkan-kader-muda-jadi-bacaleg-untuk-dongkrak-elektabilitas

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com