Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Gelar Rapimnas Sore Ini: Bikin Strategi Politik dan Tugasi Sandiaga

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) hari ini menghadapi Pemilu 2024. Acara akan berlangsung dari 16-17 Juni 2023.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) mengatakan Rapimnas dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta. Pembukaan dijadwalkan pukul 15.30 WIB.

“Penutupan pada 17 Juni pukul 10.00 WIB dilanjutkan dengan konferensi pers,” kata Awiek dalam keterangannya, Jumat (16/6/2023).

Rapimnas akan membahas, tentu saja, strategi politik pemenangan Pemilu nanti. Partai berlambang Ka’bah ini ingin berjaya di Pemilu 2024.

“Materi Rapimnas terkait dengan persiapan menghadapi pemilu 2024 yang akan diisi pemaparan dari DPP terkait pemenangan pemilu dan penyiapan saksi,” sambungnya.

Selain menentukan strategi jelang Pemilu. Pada Rapimnas kali ini, PPP juga akan mengumumkan penentuan tugas yang diemban Menparekraf Sandiaga Uno.

Diketahui, Sandiaga baru saja bergabung menjadi kader PPP pada Rabu (14/6/2023). Rencananya, Rapimnas akan dihadiri oleh pengurus pusat hingga 38 DPW seluruh Indonesia.

“Rapimnas juga akan membahas tugas yang akan diberikan kepada Pak Sandiaga Salahudin Uno termasuk juga beliau akan menyampaikan materi dalam salah satu sesi,” ujar Awiek.

Baca Juga:  Perbankan Didorong Tingkatkan Penyaluran Pembiayaan Perumahan ke Masyarakat Berpenghasilan Rendah

“Rapimnas akan diikuti DPP PPP dan 38 DPW seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-6775569/ppp-gelar-rapimnas-sore-ini-bikin-strategi-politik-dan-tugasi-sandiaga

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com