Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Gelar Rapimnas Bahas Tugas Sandiaga Uno

Jakarta, CNN Indonesia — PPP menggelar Rapimnas mulai hari ini, Jumat (16/6) dengan salah satu agenda membahas tugas baru yang akan diberikan kepada Menparekraf Sandiaga Uno usai menjadi kader.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek menjelaskan Rapimnas itu akan diikuti oleh DPP PPP dan 38 DPW se-Indonesia.

“Membahas tugas yang akan diberikan kepada Pak Sandiaga Salahudin Uno termasuk juga beliau akan menyampaikan materi dalam salah satu sesi,” ujar Awiek dalam keterangannya, Jumat (16/6).

Selain tugas Sandiaga, Rapimnas itu juga akan turut membahas persiapan partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

Awiek menjelaskan acara rapimnas itu akan digelar di Jakarta selama dua hari, yakni 16 dan 17 Juni 2023.

“Pembukaan dilakukan pada tanggal 16 Juni pukul 15.30 WIB. Penutupan pada 17 Juni pukul 10.00 WIB dilanjutkan dengan konferensi pers,” ucap dia.

Sandiaga telah resmi bergabung ke PPP usai meninggalkan Partai Gerindra. Sandiaga mengatakan keputusan itu telah melalui pertimbangan yang matang.

Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono bilang dirinya akan memberikan tugas berat kepada Sandiaga. Namun ia tak merinci tugas apa yang akan diberikan itu.

Baca Juga:  DPR dan Pemerintah Setujui Revisi UU Desa, Masa Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Maksimal 2 Periode

“Ini kelanjutan dari ospek namanya pelonco. Nanti pelonco Pak Sandi nanti Sabtu dimohon hadir maka Pak Sandi kemungkinan akan mendapatkan tugas yang lebih berat lagi. Sanggup ya Pak Sandi ya?” tutur Mardionousai resmi mengenalkan Sandi sebagai kader.

Awiek sebelumnya juga sempat mengungkapkan peluang Sandiaga menjadi cawapres di Pilpres 2024 kian besar usai resmi menjadi kader, di sisi lain Sandi mengaku ikhlas kalaupun tak ditetapkan sebagai cawapres dari PPP.

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20230616124324-617-962740/ppp-gelar-rapimnas-bahas-tugas-sandiaga-uno

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com