Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Minta Kader All Out, Optimistis Duet Ganjar-Sandi Menang Pilpres

Jakarta – Pengurus DPC PPP Kota Surabaya menggelar konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024. Para kader diminta all out memenangkan PPP dan Sandiaga Uno sebagai cawapres Ganjar Pranowo.

Hadir dalam acara, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau yang kerap disapa Awiek, Sekretaris DPW PPP Jatim Habib Salim Quraiys, dan Bendahara DPW PPP Jatim Agus Mashuri.

“Kami membawa pesan DPP untuk melakukan konsolidasi mengamankan dan melaksanakan hasil Rapimnas PPP V yang memutuskan Ganjar capres dan keputusan Rapimnas PPP VI yang memutuskan Sandiaga Uno sebagai cawapres PPP dan Ketua Bappilu Nasional,” kata Awiek di Kantor DPC PPP Surabaya, dilansir detikJateng, Minggu (25/6/2023).

Awiek juga mengungkapkan peluang Sandiaga Uno saat ini untuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Dia menilai Sandi sangat mumpuni untuk mendampingi Ganjar.

“Peluang Sandiaga Uno sangat bagus untuk menjadi cawapres dari Ganjar,” jelasnya.

Meski belum ada keputusan soal cawapres Ganjar, PPP yakin Sandiaga merupakan satu-satunya cawapres yang paling berpeluang mengantar Ganjar menang. Bahkan di satu putaran Pilpres 2024 jika diikuti 3 calon.

Baca Juga:  Pertamina Hulu Energi Didorong Eksplorasi Potensi Cadangan Migas Baru

“Sandiaga kami yakin memenuhi kriteria cawapres dari Ganjar. Dengan Sandiaga Uno, kemenangan Ganjar Pranowo akan tercapai dan bisa satu putaran,” terangnya.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-6791820/ppp-minta-kader-all-out-optimistis-duet-ganjar-sandi-menang-pilpres

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com